Mas budi kanan dgn mega fujiro salah satu sponsor gubenur cup

Mas budi kanan dgn mega fujiro salah satu sponsor gubenur cup

Semarang – Penghobi burung yang satu ini  sangat  konsisten dalam menjalani hobinya, hampir semua hobi yang dirinya tekuni selalu fokus dan total alias tidak setengah-setengah, dijagad kicau mania pasti tidak asing alias sudah menggenal sosok bernama BUDI SP, dikomunitas MURAI BATU nama BUDI SP sangat fenomenal, apalagi setelah melego murai prospek ke foundernya BnR “babe” bang boy dengan harga fantastis nama budi sp makin diperhitungkan sebagai “got talent”  murai juara.

Kepiawain mas Budi SP dalam membidik calon  murai juara juga ampuh diterapkan saat beliau kembali terjun dihobi perkutut, meski belum lama berkicimpung kembali dihobi perkutut namun mas budi sp sudah hunting puluhan ekor perkutut  dan sudah habis ratusan juta untuk “nyawer” calon jawara-jawara perkutut dari berbagai kolektor perkutut ditanah air.

Mas budi sp dengan tropi kemenangan

Mas budi sp dengan tropi kemenangan

Dana ratusan juta yang dipakai “nyawer”  memang tidak sebanding dengan kepuasan bathin yang dirasakan mas budi sp setelah aktif kembali sebagai kung mania, menurut mas budi sp tantangan untuk menjadi pemenang di kontes perkutut itu begitu ketat dan  faktor burung bagus saja tidak cukup  untuk mengangkat tropi juara pertama jadi ketika dirinya mampu meraih tropi pertama jelas kepuasannya sangat luar biasa dan itu tidak bisa diukur dengan nilai rupiah, meski yang didapat hanya “logam” piala senilai 70rb. Keseriusan mas budi sp kembali menerjuni hobi perkutut  ditunjukan dengan kesediaannya ditunjuk sebagai “nahkoda”  pengda p3si kota semarang, harapannya dengan dirinya ikut “cawe-cawe” di organisasi komunitas perkutut di semarang dan jawa tengah pada umumnya bisa lebih maju dan meriah, bahkan dirinya memotivasi rekan-rekan dipengurusanpengda untuk tahun 2018 indonesia harus “hujan” perkutut dan bisa sejajar dengan kicau mania.

Baca Juga  Team Mic BF Semarang Sapu Bersih Kelas Dewasa di Phoenix Cup Yogyakarta

Mari kita tunggu bersama bagaimana kiprah mas budi sp dengan hobi “barunya” yang lama sudah ditinggalkan, harapannya tentu bisa membawa perubahan positif bagi aura koong mania ditanah air. Welcome back di kung mania mas budi sp , smoga sukses. @NEAR