VITAREST PLUS Hadir Dengan Sejuta Manfaat

Banyak manfaat bila menggunakan Viatrest PLus.

Banyak manfaat bila menggunakan Viatrest PLus.

MULTIVITAMIN VITAREST PLUS hadir dengan segudang manfaat untuk burung ocehan. PT. ISSU Medika Veterindo selalu produsen obat khusus untuk hewan menekankan terhadap kualitas produk. Dari aturan pakai sudah terlihat betapa kualitas sangat dikedepankan. Bila produk dari merk lain penggunaannya 5-10 tetes. VITAREST PLUS cukup satu tetes saja per 50 ml air. Jelas sekali, perbandingan kualitas sangat jauh. 1 berbading 5.

“Kami memang selalu menekankan terhadap kualitas produk. Percuma kalo murah meriah tapi kualitas jelek. Ya, mendingan agak sedikit mahal namun kualitas terjaga dan hasil bagus. Cukup satu tetes, burung sudah banyak mendapatkan asupan multivitamin. Namun untuk burung ukuran besar, seperti Muraybatu, Anis merah, Cucak Ijo, Kacer pemberiannya dua tetes per 50 ml air, ” ujar pemilik Brand VITAREST PLUS, Aristyo Setiawan beberapa waktu lalu.

Kehadiran VITAREST PLUS ketengah kicaumania disaat maraknya produk multivitamin untuk burung, tidak dengan tangan kosong. Seiring dengan suksesnya, menjadi satu-satunya Multivitamin yang digunakan para pengguna hobby merpati, VITAREST PLUS hadir dengan sejuta manfaat. Banyak manfaat yang didapat bila menggunakan VITAREST PLUS. Efek penggunaan Vitarest Plus akan terlihat dari kotoran. Bila kotoran burung kering berkerikil, artinya efeknya sudah terlihat.

“Bila burung menggunakan multivitamin ini, (VITAREST PLUS-red), akan terlihat dari kotoran burung. Kotrran burung akan kering. Jadi kicaumania tidak ribet lagi dalam membersihkan kandang,” beber Aristyo sambil menjelaskan keuntungan menggunakan VITAREST PLUS adalah mengatasi stress, menstabilkan birahi dan menjaga performa burung lomba.

KINCLONG DENGAN SHAMPO BIOVET

Cukup satu tetes VITAREST PLUS  burung sudah mendapat asupan vitamin.

Cukup satu tetes VITAREST PLUS burung sudah mendapat asupan vitamin.

Selain Multivitamin, PT. ISSU Medika Veterindo juga mengeluarkan produk Shampo khusus untuk burung dengan nama BIOVET. Perlu diketahui, Shampo ini bukan sembarang shampo. Meski kurang berbusa, layaknya shampo biasa. Namun, kualitas shampo ini sangat bagus untuk burung berkicau. Laiknya VITAREST PLUS, BIOVET Juga banyak memiliki kegunaannya. Selain untuk menghaluskan dan menkinclongkan  bulu, BIOVET juga berguna Membunuh kuman, Virus, bakteri dan sporanya, Disinfeksi kandang, mengobati luka, menghatkan kulit serta mencegah penyalkit tetelo, cekak, ngorok dan pilek.

Baca Juga  Gali gongli & Astra Jingga... Double Winner

BIOVET aman digunakan untuk semua jenis burung berkicau. Cukup satu botol tutup BIOVET untuk satu liter air. “Ya, BIOVET layaknya shampoo bayi yang tidak perih dimata. Karenannya, pada dosis pemakaian aman meskipun airnya terminum atau terkena mata burung, burung akan aman. Tidak ada efek samping,” jelasnya.

Dua produk baru PT. ISSU Medika Veterindo ini sudah bisa dibeli dipasaran. Kurang lebih dua bulan launching, 10 ribu botol sudah habis terjual. Nah, bagi kicaumania yang ingin mencoba menggunakan produk ini, silakan hubungi agen-agen VITAREST PLUS di kota anda. Atau hubungi Kantor Jl. Cisaranten Wetan I No. 143 Ujungberung, Bandung, telephone (022) 63700331. (saemilan)