photo bersama creww V3 BKS saat Hero berhasil juara 1 dikelas MB Mahakarya

photo bersama creww V3 BKS saat Hero berhasil juara 1 dikelas MB Mahakarya

mediaBnR.com – Lampung . Seantero Lampung sudah mengenal sosok Iman Permata sebagai seorang kenari mania, namanya bisa dikenal karna memang kenarinya mendominasi setiap event yang ada di Lampung dan banyak diburu oleh para kenari mania Lampung bahkan Sumatera.

Namun kali ini Iman berhasil merambah dunia baru yaitu kategori burung yang dikenal figther dan saat ini masih menjadi kasta tertinggi, apa lagi kalau bukan murai batu. MB Hiro yang berusia 9 bulan berhasil tampil mewah ditangan Iman, bahkan dievent Road TO BnR Award yang dihelat dilapangan Zeno minggu kemarin Hiro tampil maksimaldengan tembakan cililin, cucak jenggot dan lovebird yang kasar. Tembakan kenari yang panjang pun fasih dibawakan olehnya dengan ditambah selingan lagu- ;agu burung kecil menambah sempurnanya burung yang terbilang masih belia ini.

Iman membuktikan burung murai batu muda dari kampung mampu bersaing ditengah anasnya persaingan murai batu di IbuKota. Dikelas murai batu Zeno MB Hiro berhasil meraih juara 2 dan dikelas murai batu Mahakarya juara 1 berhasil diraih olehnya. Selain membawa Hero, Iman juga membawa Reog kenari yang selalu menjadi andalannya untuk menambah koleksi trophy – nya. Tak salah memang karena Reog mampu membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan berhasil meraih juara 3 dan menegaskan bahwa amunisi Permata Team tak hanya jago kandang.

Berkat hasil maksimal yang diraih Hiro Iman Permata sangat puas meski begitu tiu semua tak membuatnya jumawa dan ia tetap mengingat rekan – rekan yang telah membantu membimbingnya hingga bisa meraih prestasi dikelas murai batu “ saya sangat puas dengan hasil yang diraih hari ini dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Madoz, Faujan BKS dan Rozy yang telah memberikan ilmu dalam merawat murai batu” ucap Iman.(Adietcahya)

sejumlah trophy yang berhasil diraih Iman Permata

sejumlah trophy yang berhasil diraih Iman Permata

Iman Permata bersama creww Permata Team

Iman Permata bersama creww Permata Team

Baca Juga  Naik Podium #3 BOB, MB Hero Bersaing Antara Jawara Tangguh di Murai Batu Bird Champions