BnR Garut dan Vitarest PLUS bakal bagi-bagi hadiah.

BnR Garut dan Vitarest PLUS bakal bagi-bagi hadiah.

MediaBnR,- Sebagai Multivitamin pendatang baru didunia kicauan, Vitarest Plus bakal membagi-bagikan bonus dilatber BnR Garut, Kamis (28/9) di Eks. RM. Copong, Garut. Dua pekan lalu, Vitarest melakukan kersama dengan BnR garut, hasilnya sangat memuaskan. Karenanya, Panitia BnR Garut. H. Hanan/Uung kembali melakukan kerjasama dengan Vitarest Plus.

“Saat kerjasama dua Minggu lalu hasilnya sangat bagus. Kali ini kami kembali kerja bareng dengan Vitarest. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” ujar Uung kepada Media BnR.

Manajemen Vitarest Plus Sangat welcome terhadap Event Organizer yang ingin bekerjasama. Beberapa EO yang sudah bekerjasama pun banyak yang minta kembali. “Latber-latber BnR di kota Bandung sudah hampir semua kerja bareng dengan kita. Dan mereka banyak yang meminta kembali. Untuk saat ini Vitarest Plus focus promo Jakarta dam di luar kota Bandung,” jelas pamilik Brand Vitarest Plus, Aristyo Setiawan.

Disetiap latber, Viatarest Plus selalu memberikan bonus kepada burung yang juara. Namun, bonus akan keluar apabila peserta memperlihatkan kupon pembelian produk Vitarest Plus disetiap kelasnya. “Sengaja kami malakukan itu karena supaya ada timbal-balik dari peserta lomba. Selama ini settingan ini sudah berjalan dibeberapa tempat latber dan hasilnya sangat positif mendongkrak peserta yang datang,” ujar Aris.

Sementara itu, BnR Garut memberikan penilaian positif kerjabareng dengan Viatrest Plus. Bahkan BnR garut mengucapkan terima kasih kepada manajemen Vitarest karena telah bekerjasama. “Sebelum adanya Vitarest peserta stagnan. Namun setelah kerja bareng dengan Vitarest Plus, peserta terus bertambah,” ujar Uung.

Kamis ini, dengan tiket murah meriah yakni 30 ribu dan 20 ribu, BnR Garut bakal menggelar latber di rumah Makan Copong kerja bareng dengan Vitarest Plus. Bagi mania Garust dan sekitarnya jangan terlewatkan. Mari menggantang. Raih hadiah dan bonusnya. (sae Milan)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Copong Feat Vitarest Plus - Garut (23/11/2017)