LATPRES TOMPUT JAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Foto bersama Joker SF saat raih  Juara Umum Single Fighter

Foto bersama Joker SF saat raih Juara Umum Single Fighter

Mediabnr – Gelaran yang bertajuk Latpres Tomput Jaya Minggu (01/10/2017) diArena Kontes Tomput Jaya menghadirkan24 kelas yang diperlombakan.

Kemenangan Raja Jambul dikelas Cililin menjadi kemenangan pembuka dilatpres Tomput jaya. Dikelas selanjutnya, Raja Rimba Cucak Rawa kepunyaan Ahien masih bisa persembahkan kemenangan kepada pemiliknya.

Pendekar Selembe milik Udin dari Langit Bird Club menjadi penampil terbaik dikelas Murai Batu Open A. Dan Langit Diatas Awan milik P. Udin serta Navigasi milik Joker SF bisa cetak  prestasi Double Winner dikelas Kacer A dan C serta Serindit A dan B.

H.Ahmad (kanan) menyerahkan Trophy  Juara Umum Bird Club kepada Enggang BC

H.Ahmad (kanan) menyerahkan Trophy Juara Umum Bird Club kepada Enggang BC

Prestasi terbaik lainnya yang bisa direbut oleh Ahien SF adalah dikelas Love Bird B dan Campuran Bebas Lokal dengan gaconya Si Imuet dan Jendral. Kemudian Single Fighter yang juga bisa membawa pulang Trophy juara pertama adalah B Je’I Murai Batu Open B milik Mamin SF, Bejo Cucak Hijau A milik Syarif Hasan SF,Zidjian Cucak Hijau B milik Herry SF,LA Kenari B milik Qadriah SF, Bimo Pentet milik Hamzah SF.

Enggang BC saat merayakan  kemenangan Juara Umum

Enggang BC saat merayakan kemenangan Juara Umum

Pandawa BC menambah lagi juara pertamanya lewat masing – masing andalannya Olive Murai Batu milik Yayak+Hadi disesi Open C, Bara Api Kacer milik H. Muniri disesi B, Ucrit Love Bird milik Hady tatto disesi A, Setan Kredit Pleci milik Amin.MD disesi Open A dan Kipas Naga Kapas Tembak milik Boy Yung.

Raja Rimba milik Ahien Terbaik

Raja Rimba milik Ahien Terbaik

Diakhir gelaran dengan kemenangan Cucak Hijau Branden milik Sodiq disesi C, Colibri Naruto milik Bim Bim akhirnya bisa membawa Enggang BC ke Juara Umum Bird Club. Sedangkan Juara Umum Single Fighter bisa dimenangkan oleh Joker SF dengan bertambahnya juara pertama dikelas Kenari A, Pleci Open B dan Pleci Lokal yang masing – masing lewat aksi terbaik Mr. Doger, Zombie dan V-46. (Rizky Permadi)

Baca Juga  Daftar Juara Tomput Jaya (21/5/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Tomput Jaya – Kalbar (1/10/2017)

Joker raih Juara Umum Single  Fighter

Joker raih Juara Umum Single Fighter

Ucrit milik Hady Tatto Pegang  kendali diLove Bird A

Ucrit milik Hady Tatto Pegang kendali diLove Bird A

Pendekar Selembe milik Udin  Unggul

Pendekar Selembe milik Udin Unggul

Olive milik Yayak+Hadi Raih  prestasi

Olive milik Yayak+Hadi Raih prestasi

Navigasi milik Joker SF Double  Winner

Navigasi milik Joker SF Double Winner

Langit Diatas Awan milik P.Udin  Nyeri

Langit Diatas Awan milik P.Udin Nyeri