Penghitungan Poin Love Bird

Penghitungan Poin Love Bird

Jakarta Timur (MediaBnR.Com) – Persaingan yang cukup sengit terlihat di kelas murai batu dimana Ganteng, gaco milik Ikin, tampil apik pada latber Cipinang Ceria, Kamis (5/10). Tampil dengan gaya ngeroll lagu burung kecil serta muntahan srindit, cucak jenggot dan cililin membuatnya berhasil menempati posisi pertama di Kelas Executive.

Masih di kelas murai batu, Asen gaco milik Ones pun berhasil menunjukan kepiawaiannya. Gaya ngeplay serta ngeroll lagu burung kecil disertai tembakan yang tajam-tajam, berhasil dibawakan dengan sangat apik dan penampilannya di Kelas Mega Bintang Ceria sampai pada akhirnya pun berhasil melesat ke posisi pertama.

Sementara di kelas cucak hijau, Brahma milik Bambang tampil ngetrok di dua kelas. Durasi kerja apik serta variasi lagu yang dibawakan panjang-panjang berhasil dibawakan secara tersusun. Penampilan Brahma pun sampai pada akhirnya berhasil menempati posisi ketiga di Kelas Executive dan berhasil melesat di podium pertama di Kelas Mega Bintang Ceria.

Sedangkan penampilan Vaduka Jr, love bird baby milik Andhy, berhasil mengukir prestasi dengan menempati posisi 4 dan dua kali juara pertama. Penampilan Vaduka Jr di Kelas Love Bird Baby C sekaligus menjadi penutup di gelaran latihan rutin hari itu. Seluruh panitia Cipinang Ceria yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania semua. *Dedy La Gacor

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Cipinang Ceria (5/10/2017)

Baca Juga  Lovebird Cahaya Nyaris Hattrick, Putri Solo Kembali Memukau