Abil LB School Rayakan Kemenangan

Abil LB School Rayakan Kemenangan

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran spesial 212 Kemyoran bersama BnR, kembali dihadiri ratusan kicaumania, Sabtu (7/10). Baik dari wilayah sekitar maupun di luar Jakarta Pusat, tumplek jadi satu di arena ini untuk mengikuti setiap sesinya. Penampilan yang dibuka di kelas murai batu diperlihatkan Briptu, gaco milik H. Nurdin, di atas gantangan nomor 11. Durasi kerja yang apik serta semburan yang tajam-tajam berhasil dibawakan secara silih berganti dan membuatnya menempati posisi pertama.

Depe In Action

Depe In Action

Sementara yang tidak kalah apiknya diperlihatkan para skuad Duta MJA di kelas love bird. Duet maut Ojol dan Depe berhasil memberikan suguhan yang menarik. Penampilan Ojol di Kelas Sinto Gendeng berhasil menempati posisi ketiga dan di Kelas Si Tua Gila berhasil berada di posisi runner up. Penampilan Sedangkan Depe di gelaran spesial 212 Kemayoran menjadi pusat perhatian. Lewat durasi kerja aktif serta ekekan yang panjang berhasil meraih poin penuh dan mampu menempati posisi 1, 3 dan4. Walaupun penampilannya yang kurang begitu hot ada, beberapa rekan kicaumania yang ingin meminangnya. Namun sang pemilik hanya tersenyum dengan mahar sebesar Rp 20 juta tersebut.

Masih di kelas love bird, skuad Abil LB School berhasil merajai di beberapa kelas. Lihat saja penampilan Poci yang berhasil menempati posisi  dua kali juara 1 dan juara 3 berkat durasi kerja yang aktif serta ekekan yang panjang-panjang. *Dedy La Gacor

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres BnR 212 Kemayoran (7/10/2017)

Baca Juga  Adu Gengsi Rebut Juara SF dan BC