Suasana Gantang Malam

Suasana Gantang Malam

MediaBnR.Com – Cuaca cerah menyelimuti gantang malam Graha Padma BC yang berlangsung di halaman parkir The Club, Graha Padma-Semarang, Rabu (4/10). Para kicaumania berbondong-bondong membanjiri gantangan tak khayal semua kelas terutama dikelas lovebird nyaris semua full gantang tidak ada celah.

Lovebird Ratu besutan Aurel dari ARL SF memberikan penampilan yang apik, walaupun usia belum genap 5 bulan namun perfoma yang dimilikinya mampu meninggalkan lawan-lawannya. Dengan kekean yang panjang serta durasi kerja yang aktif Ratu mampu meraih puncak tertinggi dengan meraih juara pertama di dua kelas yang berbeda dikelas lovebird paud yang disediakan oleh panitia. Disusul lovebird Jendral Kecil milik Ari Tiyan dari Underdog SF juga berhasil meraih juara pertama dikelas lovebird A Dacon.

Sanji Sukses Raih Hasil Nyeri

Sanji Sukses Raih Hasil Nyeri

Sementara dikelas kacer, Lawang Sewu gacoan Mr. X dari KMS Yes You berhasil meraih juara pertama setelah melalui persaingan ketat dengan lawan-lawannya, dengan gaya tarung yang eksotis serta isian burung kecil yang dikeluarkan secara tertata ditambah volume yang menonjol dibandingkan dengan yang lain mampu mencuri perhatian juri yang bertugas dengan meraih koncer A secara mutlak.

Jendral Kecil Sukses Pimpin Kelas A Dacon

Jendral Kecil Sukses Pimpin Kelas A Dacon

Tidak ketinggalan dikelas kenari, Mr. Sem WB SF yang membawa gacoan andalannya Sanji tidak mengecewakan. Dengan kinerja yang aktif roll panjang dan lagu yang enak didengar serta durasi kerja yang aktif nyaris tanpa jeda ditambah volume yang mumpuni membawa Sanji berhasil meraih juara satu didua kelas alias nyeri.

Ratu kokoh di Puncak Tahta

Ratu kokoh di Puncak Tahta

 

Lawang Sewu Tebar Pesona

Lawang Sewu Tebar Pesona

Selesai gelaran Mr. Dwi mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania yang turut hadir memeriahkan gelaran dan mohon maaf bila ada kekurangan saat berlangsungnya gelaran. (sandy/kiky)

BACA JUGA: Daftar Juara Gantang Malam Graha Padma BC Semarang (4/10/2017)

Baca Juga  Spesial KMT Tawangsari Makin Diminati Burung Mania