LOMBA BURUNG BERKICAU BUPATI SIAK CUP 1 (08/10/2017)

Gonzo BC terbaik 1

Gonzo BC terbaik 1

PEKANBARU.MEDIABNR.COM_ Bulan Oktober merupakan bulan penuh gelaran lomba kicauan burung. Tak terkecuali Kota Istana Kabupaten Siak. Gelaran Nasional lagi akbar bertitle Bupati Siak Cu p 1 Minggu, 08 Oktober 2017 dilapangan kantor LAM Siak dan dihadiri langsung oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar M.Si.

Penjurian yang dikawal oleh crew juri BnR pusat di damping seluruh crew pengurus BnR Regional Riau menjadi gelaran yang sangat memanjakan kicaumania dengan parkiran yang sangat luas serta lokasi yang nyaman bagi kicau mania untuk mensetting jagoannya. Gelaran Bupati Cup 1 dihadir oleh Kicau Mania Riau dari berbagai kabupaten, Sumatera Barat, Medan, Jambi bahkan dari Smarainda dan Jakartapun ikut mensukseskan lomba yang banjir dengan doorprize menarik.

Fitri BKS team dari samarinda kuasai kelas love bird

Fitri BKS team dari samarinda kuasai kelas love bird

Gonzo BC yang merupakan Bird Club milik Fitri BKS sukses mengukuhkan namanya dipodium 1 bird Club terbaik dengan koleksi 1120 poin. Gonzo BC kuasai kelas Love bird dengan love bird Germo dan Dewa Amoy milik Birlly dan Love Bird 70005 milik Man. Sementara dulangan poin ainnya didapat dari Kenari Starlet Milik Budy, CH polos Bejo Milik Flores, Kacer Cendrawasih milik David, Kapas Tembak Pajero Milik Suri, Murai Batu gatrix Milik Eko, dan Serindit Badai Milik Adit.

Duta Riau BC Terbaik 2

Duta Riau BC Terbaik 2

Sementara Duta Riau harus Puas di posisi kedua setelah bersaing ketat dengan Perawang BC dengan 640 poin. Duta Riau yang dikomandoi Bapak Adi Pohan kuasai kelas Serindit dengan Serindit apul yang meraih double winner. Dulangan poin lainnya didapat dari Love Bird Paud Imut milik Adi pohan, Murai Batu Lamborghini Milik Triakbar, Love Bird Gelo Milik Abi Manyoe yang sukses meraih podium 1. Disusul oleh kacer Jaguar milik Tri Akbar dengan podium 2 dn 3, Love Bird Rosi milik deni dan Sarok milik Adi pohan di podium 2 dan 3, yang terakhir kenari milik maknas di podium 3.

Murai Batu Rocky Milik Koko BSN bersama Mas Madu

Murai Batu Rocky Milik Koko BSN bersama Mas Madu

Murai Batu Lamborghini Milik Tri Akbar

Murai Batu Lamborghini Milik Tri Akbar

Murai Batu Rocky Milik Koko BSN, Hipnotis Milik Peri Surfing dan Lamborghini Milik Tri Akbar harus rela berbagi gelar. Kehadiran Murai Batu Fenomenal Rocky milik Koko BSN kembali membuat persaingan murai batu makin berat. Isian yng yang komplit, tembakan yang kasar serta umur yang mapan membuat Rocky kuasai kelas bergengsi yakni Kelas Bupati diikuti oleh murai batu gatrix milik Eko dan murai batu Gesek milik Kakang di posisi 2 dan 3. Sementara dikelas Wabup Lamborghini yang terbaik disusul murai batu galaxy milik Gonzo BC, Adapun dikelas Sekda Murai Batu Hipnotis Milik Peri Surfing Sukes curi satu kelas disusul Murai Batu perwira.

Love Bird Maharatu Milik dr. Malo bersama Ecian

Love Bird Maharatu Milik dr. Malo bersama Ecian

Abie Manyoe pemilik love Bird Gelo

Abie Manyoe pemilik love Bird Gelo

Love Bird menjadi kelas yang ditunggu-tunggu oleh kicau mania, kehadiran love Bird Germo dan Dewa amoy milik Fitri BKS ini menjadi magnet bagi kicaumania local. Love Bird Dewa Amoy Sukses meraih double winner, dewa amoy kuasai kelas Wabup dan Kelas Asisten sementara Germo kuasai kelas Kadis.

Yang sangat Fenomenal,  Abie Manyoe dengan love Bird Gelo nya sukses membuat warna dan menyelamatkan muka tuan rumah dengan kuasai kelas Sekda. Suatu kebanggan tersendiri bagi kicaumania Riau pada umumnya, dikelas sekda Love Bird Gelo Milik Abie dan Love Bird Maharatu Milik dr. Malo sukses menyaingi love bird-lovebird nasional yang sudah ternama. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita, ternyata love bird Riau tidak kalah bagus dari love bird nasional”Ungkap Adi pohan selaku pemerhati perburungan Riau.

Murai Batu Hipnotis Milik Peri Surfing

Murai Batu Hipnotis Milik Peri Surfing

Sementara dikelas kacer, mas Yad dari duri sukses mengawal junio meraih double winner. Kacer Junio Kuasai kelas Bupati dan Asisten, sementara di kelas Wabup Kacer Badai Milik Mase sukses mencuri satu gelar dari junio, begitu juga Kacer Chaniago  milik Darmo menjadi yang terbaik dikelas Sekda.(boeya)

Baca Juga : Sebagai Ajang Promosi Wisata Daerah