Avatar Rangger sukses taklukan kelas Tantangan

Avatar Rangger sukses taklukan kelas Tantangan

Mediabnr – Graha Padma BC pada hari Sabtu (14/10) kembali membuka kelas tantangan yaitu kelas tantangan burung cucak hijau dengan tiket Rp.100rb dan gantangan dibatasi dengan hanya 25 saja. Gantangan yang berlokasi di Hal. parkir The Club, Graha Padma-Semarang ini langsung menjadi sorotan para kicaumania untuk menghadiri dan menyaksikan persaingan burung andalannya diarena lomba.

Dikelas tantangan cucak hijau, Avatar Rangger gacoan Daris SE dari BR SF sukses menaklukan para rivalnya dengan gaya tarung ngentrok jambul serta semburan isian burung-burung masteran diselingi tonjolan tembakan kapas tembak. Lewat penampilannya ini para juri sepakat untuk menjadikan Avatar Rangger sebagai juara pertama dikelas tantangan, disusul Idu Geni gaco andalan milik Ferry Kurniawan yang sukses meraih runner up dikelas yang sama.

Kancil sukses dikelas lovebird

Kancil sukses dikelas lovebird

Blangkon stabil ditangga juara

Blangkon stabil ditangga juara

Tidak ketinggalan serunya kompetisi dikelas lovebird, Kancil sukses mengorbitkan burung andalannya yang juga diberi nama Kancil, dengan kemampuan yang dimiliki Kancil ngekek panjang dan sukses dibawakan secara berulang-ulang membuat Kancil berhasil menyabet juara pertama dikelas lovebird A Dacon.

Dan dikelas kacer dengan nama Blangkon milik Paulus menampilkan gaya yang eksotis disertai isian yang lengkap disusul tembakan burung gereja mampu menghantar Blangkon ke podium 3 dikelas kacer Club.

Idu Geni sukses meraih Runner Up

Idu Geni sukses meraih Runner Up

“ Kami selaku panitia yang bertugas mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali di even-even Graha Padma BC selanjutnya,” tutup Mr. Dwi selaku Ketua diakhir acara. (sandy/kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Graha Padma BC – Semarang (14/10/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Graha Padma BC - Semarang (18/11/2017)