Launching Villa Meruya Enterprise

Tempat perhelatan yang nyaman

Tempat perhelatan yang nyaman

Mediabnr – Seiring makin menjamurnya arena latber  yang ada di Jabodetabek  , namun hal ini tidak sedikitpun mengurangi animo kicau mania untuk hadir pada gelaran Louncing Villa meruya enterprise yang di helat setiap Sabtu Pagi ini.

Selain tempat yang sangat strategis, masalah pengadil di lapanganpun memang sudah kelas wahid, maklum juri-juri berpengalaman  selalu memberikan penilaian yang maksimal, hal inilah yang membuat kicau mania semakin antusias.

Antusias Kicau mania cukup tinggi  pada gelaran ini

Antusias Kicau mania cukup tinggi pada gelaran ini

Alza BC sukses merebut juara Umum  BC

Alza BC sukses merebut juara Umum BC

Seperti Pada Sabtu (21/10) kemarin, takkurang tiga ratus peserta meramaikan hajatan  ini, apa lagi dikelas-kelas bergengsi seperti Muray batu, love bird dan Pleci nyaris tak tersisa satu gantanganpun.

U2M berhasil merebut juara Umum  SF

U2M berhasil merebut juara Umum SF

Dikelas Love bird, takkurang lima puluh ekor burung bertarung di kelas ini, namun Purbaya lah yang lagi tampil mempesona, burung milik Ilyas dari Alza BC ini memang terkenal jujur, dari awal digantangkan Purbaya langsung narik tiada henti sembari duduk manis di tangkringan tak salah kiranya kalau kelas ini berhasil di juarainya .

Untuk kelas Cucak Hijau giliran Slamet yang tampil menonjol, burung milik Abah Darsono ini tampil trengginas, dengan gaya ngentruk di barengi tembakan cililinan yang nyeri membuat Slamet tampil terdepan di kelas Cucak Hijau Bintang. (awank)

Baca Juga : Daftar Juara Villa Meruya (21/10/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Villa Meruya (21/10/2017)