Murai Batu Jagoan Yadi Eka Jaya Dari Sumedang

Yadi Eka Jaya dari Sumedang, kembali gebrak di murai batu Next cetak double winner & Kiatsu rebut juara ke-2

Yadi Eka Jaya dari Sumedang, kembali gebrak di murai batu Next cetak double winner & Kiatsu rebut juara ke-2

Mediabnr – Kehandalan Yadi Eka Jaya dari Sumedang khususnya di murai batu tak perlu diragukan lagi. Besutan yang dibawa selalu menjadi hantu bagi lawan-lawannya. Sudah banyak murai batu dari tangannya masukl dijajaran elite nasional.

Kini Yadi Eka Jaya dengan beberapa amunisinya sedang on fire dan terus menorehkan prestasi dilapangan. Next murai batu lawas yang kini beralih tangan ke Yadi Eka Jaya. Selama berada ditangannya Next terus berkibar dilomba dan malah lebih mentereng prestasinya. Beberapa lomba dengan even organiser berbeda selalu menjadi bukti dilomba seperti lomba BnR, Independen, Radjawali bahkan juara pertama telah beberapa. kali diraihnya.  Burung dengan tipikal ngerol dan nembak. Speed rapat, durasi Irama lagu, isian yang cukup bervariasi kelebihan yang dimiliki Next. Menjadikannya menjadi bahaya laten bagi lawan-lawannya.

2 gelaran terakhir yang diikutinya, Next tampil jadi bintangnya dilapangan. Seperti Piala Bupati Purwakarta yang dikemas BnR meraih terbaik di kelas paling bergengsi murai batu Bupati. Setelah itu giliran Piala DANPUSDIKPOM Cimahi yang diusung oleh Radjawali Indonesia, Next tampil perkasa. 3 Kali turun dilapangan, Next tampil cukup menonjol dan nyaris hat-trick dan double winner juara kesatu 2  kali diperolehnya. Selain Next satu amunisi lainnya New Kiatsu juga mulai unjuk gigi, New Kiatsu berhasil meraih juara ke-2 dan 4.

Kemenangan demi kemenangan yang diraih Next menjadikannya ancaman bagi lawan-lawannya, terlebih performancenya cukup stabil dilapangan. Selain Next yang tampil dilapangan, amunisi lainnya seperti New Kiatsu juga siap mengancam dilapangan denganpenampilan mulai apik dilapangan. (yudi)

Baca Juga  Makjleeb!!! Next, Bungkam Murai-Murai Cadas Di Piala Kang Dedi Mulyadi