Hendi Herdian Tasikmalaya

Crew Hendi Serba Ada Tasikmalaya

Crew Hendi Serba Ada Tasikmalaya

Mediabnr – Sosok Hendi Herdian pengusaha dari kota Tasikmalaya, tiba-tiba saja melejit populer. Kiprahnya langsung mencuat saat mencuri perhatian di lomba Palalangon Cup I di Pasir Jambu, Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (15/10). Lewat kenari debutannya, Commando, yang dipinang dari Oki Herdian Bandung senilai 25 jeti. Pada lomba tersebut, Commando, mencetak kemenangan double winner. Tak ayal lagi, Commando, menjadi bintang di kelasnya. Selain itu dua branjangan gebetannya, Zet Set dan Brajamusti, juga gaet juara dengan menorehkan kemenangan.

Hendi Serba Ada (kiri)

Hendi Serba Ada (kiri)

Commando

Commando

Tinta emas kembali terukir di even nasional Airin Cup I, di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (29/10), kembali aksi, Commando, berhasil menyodok posisi jawara pertama kelas utama. Tanpa membawa branjangan yang saat ini dalam kondisi turun bulu. Commando, tetap mengibarkan nama, Hendi Herdian, untuk kembali naik podium kemenangan. Tampil bertarung melawan kenari terbaik kelas nasional, Commando, berhasil tancapkan namanya di pentas nasional.

Zet Set Branjangan Jawara Milik Hendi

Zet Set Branjangan Jawara Milik Hendi

Hendi Herdian Tasikmalaya

Hendi Herdian Tasikmalaya

Melesatnya, Commando, di ajang skala nasional, supremasi seorang Hendi Herdian otomatis semakin lama makin menajam. Namanya pun kini tedongkrak, seiring tren positif yang digaetnya terbilang luar biasa. Comando, Zet Set & Brajamusti, merupakan barisan skuad Hendi Serba Ada, dalammengarungi dunia perburungan. Perjalanannya menggeluti dunia kicauan, telah berhasil menempanya menjadi pribadi yang kuat. Bukan hasil akhir yang harus dipuji, melainkan proses menuju hasil akhirnya yang patut mendapatkan apresiasi. Saat menatap ke belakang, kita sesungguhnya sudah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita, untuk menatap dan membangun masa¬† depan. Sukses Commando… Sukses Hendi Herdian.(Ricky)