Tower EnterpriseIMG_6559

Mediabnr – Rempoa  (29/10), Kemasan Opening  yang di garap Tower Enterprise ini, memang cukup memuaskan kicau mania, selain bertabur hadiah, tempat yang nyaman dan startegis membuat kicau mania semakin betah untuk berlama-lama.

Selain itu, kinerja juri-juri yang bertugaspun terkenal jempolan, hanya burung-burung yang berkualitas dan kerja secara maksimallah yang berhak meraih predikat sebagai sang juara, tak ada toleransi bagi kicau mania yang berteriak secara berlebihan, hukuman pengurangan nilaipun akan di jadikan sangsi bagi kicau mania yang melanggar, sehingga kesan Fair play terpampang jelas pada gelaran tower enterprise ini.

Setelah melewati persaingan sengit, akhirnya gaco handal Teras B102RH dari Kroco mania, kembali tampil trengginas, dengan gaya nyeklek pasang badan  disertai  tarikan yang panjang dan nyeri.  Selain itu, volumenya  yang tembus  membuat Den bagoes tak tersaingi di kelas burung Paruh bengkok .

Lainhalnya di kelas Muray batu , burung milik Rudi/irfan berhasil menduduki singgah sana juara, burung yang di beri nama OJ ini tampil apik, dengan durasi yang aktif   serta pembawaannya yang tenang membuat OJ tampil beda di kelas burung ekor panjang ini. (Awank)

Baca Juga : Daftar Juara Tower Enterprise (29/10/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Tower Enterprise (29/10/2017)