Latpres BnR 3Djaja EnterpriseSpesial Love Bird

Mediabnr – Tebet, Jumat (1/12) Penampilan Ojol dikelas Love Bird tebar ancaman, lewat suara ekekan yang panjang kasar dan gacor memberikan suguhan yang menarik diatas gantangan No.36. Gaco milik Kencleng dari duta MJA ini berhasil memberikan penampilan terbaiknya digelaran spesial dengan menempati posisi runner up dikelas 3djaja dan dikelas Probio BnR berhasil melesat diposisi pertama dengan meraih poin tertinggi .

Tidak hanya Ojol skuad Love Bird milik Duta MJA yang berhasil mengukir prestasi, Entong pun berhasil menunjukkan tajinya. Dengan durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang-panjang berhasil dibawakan secara berulang-ulang. Penampilan perdana Entong digelaran spesial kali ini pun berhasil mengukir prestasi dengan menempati posisi ketiga dikelas probio BnR.

Sementara yang tak kalah apiknya pun diperlihatkan Alexis Murai Batu milik Mr.Agus, lewat durasi kerja aktiv serta variasi lagu yang dibawakan panjang-panjang berhasil dibawakan dengan sangat apik. Penampilan Alexis sampai pada akhirnya berhasil diganjar juri dengan bendera koncer A. Penampilan Alexis yang apik berhasil menyapu bersih diposisi pertama dikelas Murai Batu.

Sedangkan Ale-ale Love Bird baby milik H.Anwar tampil atraktiv ditiga kelas yang berbeda, meski terbilang belia tapi Ale-ale mempunyai fighter yang apik hingga berhasil menempati diposisi pertama ditiga kelas yang berbeda alias Hattrick. Penampilan Ale-ale dikelas Love Bird baby sekaligus menjadi penutup digelaran spesial Jumat merah ini, seluruh crew 3djaja enterprise yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara Latpres BnR 3Djaja Enterprise (1/12/2017)

Baca Juga  Selalu Ramai Disambangi Rekan Kicaumania