Pakan BBF Racikan Andi Suseno

Pakan BBF Racikan Andi Suseno

Mediabnr – Bogor (05/12/2017) – Ternyata memang jangan pernah menganggap sepele istilah tak kenal maka tak sayang, seperti halnya pada perputaran roda marketing yang terjadi saat ini dialami oleh produk-produk BBF. Meskipun usianya masih seumur jagung akan tetapi tidak akan pernah menyangka bahwa dibalik itu semua grafik permintaan pengiriman atas pesanan dari kicau mania baik itu permintaan pakan atau sangkar BBF kian membludak. Produk BBF ini pembuatannya terpusat di Kota Bogor, oleh karena begitu banyaknya permintaan dari kicaumania luar kota maka bertepatan pada gelaran Nasional BnR Award 2017 maka BBF akan membuka stand khusus untuk menjual produk-produknya. Apa saja kelebihannya sehingga begitu banyak pemesanannya dapat kita uraikan rahasia-rahasianya berikut ini.

Andi Suseno Owner BBF

Andi Suseno Owner BBF

Dapat kita tarik kesimpulan bahwa untuk mencapai sebuah titik kepuasan atas konsumen tidak lain harus didukung oleh beberapa aspek dan itu merupakan syarat mutlak yang tidak bisa ditawar lagi, bicara soal sangkar yang menjadi sarat utama adalah mengutamakan kualitas atau mungkin dalam hal ini lebih ke arah bahan baku mentahannya yang harus kuat dan tidak mudah patah atau hancur selama kita pakai dan dirawat dengan baik. Kemudian packagingnya atau tampilannya dengan berbagai macam model baik itu ukiran atau hanya polos saja atau bisa juga dengan warna-warna yang unik, dan yang paling penting bagi konsumen adalah harga yang sesuai.

Dens Biel

Dens Biel

Tebok dan Pion LB

Tebok dan Pion LB

Begitu juga dengan pakan, harus dari bahan-bahan yang berkualitas dan disarankan tanpa pengawet atau campuran kimia juga kaya akan vitamin, untuk packaging atau cover pun mempengaruhi karena tanpa disadari brand atau cover atau dengan kata lain label yang ditempel pada kemasan harus mempunyai daya tarik dan memudahkan konsumen akan selalu ingat ingat merk tersebut namanya apa dari produk mana meskipun hanya selintas melihatnya saat berada didalam etalase atau saat di pampang di kios-kios burung. Dan yang terakhir adalah riset pasar dengan mengumpulkan berbagai macam testimony dari kicau mania setelah memakai produk tersebut.

Sangkar Kotak BBF

Sangkar Kotak BBF

Dan yang terakhir adalah strategi marketing, tidak perlu menghabiskan waktu hingga bertahun-tahun agar kicau mania mengenal dan menjadi tertarik untuk membeli produknya. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang Dens Biel yang di beri tanggung jawab oleh Andi Suseno dalam hal ini sebagai pemilik BBF itu sendiri untuk mengelola dan memasarkan produk BBF tersebut. Karena memang figur Dens Biel berawal dari seorang pemain yang juga aktif di EO perburungan dan sudah pasti mempunyai link yang baik terhadap kicaumania. dalam hal penjualan ia mengutamakan jemput bola karena prinsipnya bagaimana kicaumania akan menjadi suka apabila kita sendiri tidak dapat mempresentasikannya dengan baik apa-apa saja kelebihan dari produk yang ditawarkannya. Bagi kicaumania yang berminat untuk membeli produk dari BBF dapat menghubungi Dens Biel di nomor HotLine atau WA 0896-7816-4164. (RD)