Andri B90 Team (kedua dari kiri)

Andri B90 Team (kedua dari kiri)

Mediabnr – Gelaran BnR Award memang beda auranya terlihat dengan antusias peserta yang meledak 4289 3 Lap. Pasukan pendatang baru B 90 terjun berhadapan dengan pemain papan atas untuk memperebutkan juara SF. Walaupun baru didunia burung jiwa pejuang sudah terlihat disemua anggota B 90.

“Kita cuma sekelompok kecil aja kok tapi kami tidak gentar. Saya pernah mengutip dan membaca status Babe (Bang Boy) beliau berkata. Menjadi juara dengan burung kualitas menjadi kepuasaan tersendiri. Kami B90 bermodalkan semangat dan keberanian dan berjuang kalah atau menang bukan itu tujuannya. Tapi kami membuktikan kami juga bisa menjadi lawan dalam memperebutkan  SF”. kata Andry owner B 90 SF menjelaskan.

Apa yang yang disampaikan oleh Andry benar kalau kita lihat daftar juara di BnR Award. Banyak burung B 90 masuk 5 besar dikelas kelas poin bahkan ada yang menjadi Juara kesatu. Kedepan kalau kita lihat B 90 ini akan menjadi pesaing berat bagi yang memperebutkan SF mengapa?. Karena dengan munculnya B 90 banyak sekali akar rumput yang berjuang untuk B 90 tanpa berharap apa apa murni berjuang. Selamat buat B 90 semoga kedepan bisa memimpin SF disetiap gelaran lomba lomba nasional. (red)

Baca Juga  Kian Melaju Kencang, B 90 SF Juara Umum di BnR Semarang Cup & Piala Bungkarno Blitar