BnR AWARD 2017

Robi Marble bersama Taufiq di garis gantang BnR Award

Robi Marble bersama Taufiq di garis gantang BnR Award

Mediabnr – Gelaran BnR Award 2017 benar-benar jadi ajang pembuktian “pestanya” kicaumania nusantara karena dihadiri oleh jawara-jawara dari seluruh indonesia pada minggu, 10 Desember 2017. Lomba yang digelar di taman wiladatika, cibubur menjadi saksi pertarungan sengitnya yang disajikan 3 lapangan.

Sosok salah satu pecinta burung berkicau H. Robi Marble tetap mengasah kemampuan amunisinya disetiap even-even prestisius. Dengan semangatnya pantang menyerah, akhirnya membuahkan hasil setelah salah satu handalannya, Singalaga Raih peringkat ke 2 dikelas utama setelah beradu sengit dideratan jawara-jawara murai batu seluruh nusantara.

H Robi Marble gantang sendiri amunisinya

H Robi Marble gantang sendiri amunisinya

Singalaga kemampuannya yang cukup mumpuni mempunyai kualitas irama lagu ngeroll lagu burung burung kecil yang indah dan tertata rapi diselili tembakan dahsyatnya. Belum lagi durasi kerjanya yang prima karena selalu ngotot ngedur dari awal sampai akhir.

Kebahagian terlihat setelah hasil rawatannya sendiri moncer di laga nasional.”alhamdulillah, Kepuasan tersendiri bagi saya setelah merawat burung dengan hasilnya juara dipentas nasional, terimakasih semua berkat doa keluarga dan sahabat, semoga stabil terus”, Ujar Robi Marble kepada mediabnr. Deretan amunisi H. Robi Marble memang mempunyai kualitas cukup mumpuni di laga-laga spektakuler, Diantaranya Kramat siap mengancam even-even berikutnya. (IA)

Singalaga buktikan kemampuannya raih juara 2 di kelas utama

Singalaga buktikan kemampuannya raih juara 2 di kelas utama

Baca Juga  Mr.Napoleon Siap Pertahankan Gelar Juara Murai Batu Di Event BnR Award 2017