LOMBA BURUNG BERKICAU WALIKOTA BROTHER SAWAH LUNTO (10/12/2017)

Gegana BC Bird Club Terbaik 1

Gegana BC Bird Club Terbaik 1

SAWAH LUNTO.MEDIABNR.COM_Lapangan Segitiga Kota Sawah Lunto Dibanjiri Kicau Mania Nusantara, baik dari Riau, Sungai Penuh, Kerinci Jambi, medan, dan juga kicau mania seluruh Kabupaten Kota yang ada di provinsi Sumatera Barat khususnya. Tumpahan kicaumania di lomba yang bertajuk WALIKOTA BROTHER SAWAHLUNTO minggu (10/12/2017) menjadi sebuah kado indah di hari jadi Kota Sawah Lunto yang ke 129 tahun.

Penggantungan Burung Oleh Wawako Sawah Lunto

Penggantungan Burung Oleh Wawako Sawah Lunto

Penjualan Tiket yang mencapai angka lebih kurang 1000 tiket menjadikan Lomba Walikota Brother Sawahlunto bagian dari lomba tersukses yang ada di pulau Sumatera. Lomba yang di hadiri oleh Bapak Wakil Walikota Sawah Lunto H. Ismed SH, Manager PLTU Ombilin Bapak Dinda Alamsyah, dan Beberapa anggota Legislatif Kota Sawah Lunto serta Wapinca Bank Nagari Sawahlunto Bapak Busmar Harto sebagai Sponsor utama berjalan dengan tenang di bawah kawalan S-Brother BC dan DPD Radjawali Sumatera Barat.

Penggantungan burung oleh Wapinca Bank Nagari

Penggantungan burung oleh Wapinca Bank Nagari

Terik Matahari tidak menyurutkan niat kicaumania untuk berlomba di event yang ditaja 1 tahun sekali ini. Bapak H. Ismed mewakili Walikota Sawahlunto mengucapkan terima kasih atas apresiasi seluruh kicau mania yang ikut berpartisipasi di event yang diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Kota Sawahlunto.

Penggantungan Burung oleh Kasat Reskrim Kota sawahlunto

Penggantungan Burung oleh Kasat Reskrim Kota sawahlunto

Dalam Sambutannya Bapak H. Ismed, SH mengharapakan kicaumania dapat berlomba dengan tertib dan tenang. “Saya sangat berharap kepada seluruh kicaumania yang hadir hari ini, untuk dapat berlomba dengan tertib dan tenang”ungkap Wawako H. Ismed, SH. “Kepada Panitia dan Pihak Juri bekerjalah semaksimal mungkin dan profesional untuk kepuasan kicaumania”sambung Bapak Wawako menutup sambutannya.

Mak Etek Ketua S- Brother BC

Mak Etek Ketua S- Brother BC

Ipram Ketua Panitia

Ipram Ketua Panitia

Suksesnya Lomba tidak terlepasa dari kerja keras  Adriansyah Rolindo S.I.K sebagai ketua pelaksana dan Ipram sebagai ketua panitia bersama seluruh punggawa S-Brother yang diketuai Fitra Yelmi yang biasa depanggil Mak etek. “ Ya kita bersyukur undangan kita disambut baik oleh sahabat-sahabat kicau mania nusantara”Ungkap Adriansyah. “Kepenatan seluruh panita terobati dengan apa yang kita lihat hari ini” Sambung Sosok Kasat Reskrim yang tampan ini.

Beringin BC Bird Club terbaik 2

Beringin BC Bird Club terbaik 2

Gegana BC dan Beringin BC sukses menyabet gelar menjadi Bird Club terbaik 1 dan 2 di event kali ini. Bird Club yang sama-sama berasal dari Kota Padang ini sukses menumbangkan Bird Club-Bird Club yang bersaing dikategori tersebut. Sementara di Kategori Single Fighter Sumando SF juga berjaya membungkam pesaingnya dan menjadi Single Fighter terbaik.

Sumando SF SIngle Fighter Terbaik

Sumando SF SIngle Fighter Terbaik

Photo Bersama Wakil Walikota Sawahlunto dan Punggawa S-Brother BC

Photo Bersama Wakil Walikota Sawahlunto dan Punggawa S-Brother BC

Gegana BC sukses kuasai MB Ekor Hitam, Kacer dan Kapas Tembak. Kacer Pusako Milik Dedi, MB Black Tail Pedro Milik Aciak, dan Vinales Milik Indra serta Kapas Tembak Pasca Milik Dedi menjadi motor perolehan poin bagi Gegana BC untuk menggapai Puncak Juara.

Baca Juga  Zoro Dan Khadafi Double Winner Pangeran Kipas Dan Pusako Berbagi Gelar

Sementara Kacer Sanches Milik Riki Shee, Kapas Tembak Coco milik Aying dan Toke Milik Arm, Serta Ch Kepala Kuning Putri milik Tia merupaka gacoan andalan Beringin BC untuk meraih podium ke 2. Adapun Sumando SF Sukses kuasai kelas Balibu dan kenari dan CH Kepala Kuning.(boeya)

Baca Juga : Daftar Juara Walikota Brother Sawahlunto – Sumatera Barat (10/12/2017)