Rusun BCI Cengkareng

Tommy Sukses di muray batu

Tommy Sukses di muray batu

Mediabnr – Gelaran Latpres Rusun BCI Cengkareng yang berlangsung Minggu(17/12) pukul satu siang,  berjalan semarak dan sukses, apalagi cuacapun terasa sangat bersahabat sehingga memudahkan kicau mania untuk mempersiapkan gaco andalannya sebelum turun bertanding .

Apa lagi gelaran yang di gawangi Mr. Selamet  ini memang terkenal sangat fair play dan bertabur hadiah, selain itu kinerja pengadil di lapangannya pun terkenal jempolan, hanya burung-burung yang berkualitaslah yang bisa jadi pemenang pada gelaran ini.

Qnyonk sukses kawal KK ketangga  Juara

Qnyonk sukses kawal KK ketangga Juara

Gn-Slamet tampil apik di cucak  hijau

Gn-Slamet tampil apik di cucak hijau

Sepertihalnya di kelas Muray Batu BCI, setelah melewati persaingan sengit akhirnya gaco handal milik Tommy berhasil jadi yang terdepan, burung yang di beri nama Cakra ini memang terkenal jujur dan memiliki isian yang seabrek mulai dari lagu kecil sampai tembakan Cililinan yang nyeri , selain itu gayanya yang ngeplay menjadi nilai tambah Cakra dalam merengkuh gelar juara .

Untuk kelas Cucak hijau , Gn-Slamet yang jadi rajanya, burung milik Abah Darsono Dari Meruya Selatan ini tampil apik, dengan gaya ngentruk  di barengi tembakan cililinan yang nyeri dan aktif , membuat Gn-Slamet tak ada lawan di kelas cucak hijau. (AwanK)

Baca Juga : Daftar Juara BCI (17/12/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Rusun BCI - Cengkareng (29/10/2017)