Launching BnR Mojoagung

Warrior's SF Raih Juara Umum

Warrior’s SF Raih Juara Umum

Mediabnr – Kiprah BnR Mojokerto, Jatim, semakin hari semakin bertambah. Setelah sukses menggelar event akbar setingkat Walikota Mojokerto Cup I dan II. Kini, mendapat amanah untuk mengembangkan sayap di wilayah Jombang. Hal ini dideklerasikan launching BnR Mojoagung, Jombang. Tepatnya Sabtu, 23 Desember 2017 di area  lapangan desa Janti, Mojoagung-Jombang.

Afif DS selaku ketua BnR Mojokerto beserta crew, ‘bedol-deso’ kompak untuk mensukseskan acara tersebut. Seperti biasa menempati lokasi baru, doa bersama sebelum acara dimulai, dilangsungkan secara hikmad. Tak hanya crew panitia saja, namun pemain dan warga setempat dilibatkan untuk meng-amini sambil berdiri mengitari 2 set tumpeng. Dengan tujuan agar semua kegiatan ini dan kedepannya, selalu mendapatkan ridho dan barokah dari Alloh SWT.

Panitia, Pemain Dan Warga Setempat Dilibatkan Dalam Acara Doa Bersama

Panitia, Pemain Dan Warga Setempat Dilibatkan Dalam Acara Doa Bersama

Juara Umum BC Diraih Gembiera BC

Juara Umum BC Diraih Gembiera BC

BnR Mojokerto Deklerasikan BnR Mojoagung

BnR Mojokerto Deklerasikan BnR Mojoagung

Dari ke-19 sesi yang berhasil digelar panitia, Warrior’s SF mampu meraih juara umum. Berhak memperoleh tropy dan dana taliasih dari panitia.Lewat kumpulan point yang didulang andalan Ceker, Satria Dewa di Murai Batu, Fatimeh dan Momo di Love Bird. Sementara Gembiera BC dalam meraih juara umum, ditopang point yang dikumpulkan nyaris di semua kelas. Gandari milik Dimas, Sakti milik Gembiera dan New Samba milik Amien merajalela di Love Bird Dewasa maupun Junior. Begitu juga di Kenari Bali Queen milik Ragil Verdian dan Janur Kuning milik Kevin mendominasi. Belum lagi di Cendet ada Sakti dan Panglima Dayak, di Kacer ada Halilintar dan Agro Bromo dan di Murai Batu ada Mahesa milik Suwaji yang merajai gantangan. Dan berhak memboyong tropy dan seekor Kambing yang telah disediakan panitia.  *Sugeng

Baca Juga : Daftar Juara Launching BnR Mojoagung (23/12/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Launching BnR Mojoagung (23/12/2017)