Latber BnR 3Djaja Enterprise

Suasana Dikelas Love Bird

Suasana Dikelas Love Bird

MediaBnR, Jumat (5/1) Rekan-rekan Kicaumania dari berbagai penjuru mulai memadati arena latberan 3djaja enterprise dibilangan tebet Jakarta Selatan selesai shalat jumat. Dari pemain anyar sampai pemain lawan turut serta mewarnai gelaran ini. Penampilan perdana Murai Batu Hina milik Duta MJA yang dikawal Aris berhasil menorehkan prestasi, lewat irama lagu burung kecil serta senjatanya yang tajam-tajam berhasil dilontarkan. Walaupun baru perdana tampil, Hina mampu menunjukkan tajinya dikelas Murai Batu exclusive.

Sementara dikelas Kacer, Yakuza gaco milik Ris sf tampil apik. Dengan speed yang rapat serta materi yang apik dan volume yang kasar berhasil menyaingi lawan-lawan tangguhnya. Tampil didua kelas Kacer yang berbeda, Yakuza berhasil menempati posisi runner Up dikelas Probio BnR dan dikelas AMB Yakuza berhasil melesat diposisi pertama.

Aris Kawal Murai Batu Hina

Aris Kawal Murai Batu Hina

Dan yang tidak kalah apiknya pun terlihat dikelas Kenari, dimana Atlas gaco milik Albani wildan tampil hot. Dengan durasi kerja apik serta variasi lagu yang dibawakan panjang-panjang berhasil dibawakan secara berulang-ulang alias gacor. Tampil didua kelas Kenari yang berbeda Atlas berhasil menempati posisi ketiga dan pertama.

Sedangkan dikelas Love Bird Baby, Kompressor gaco milik Bijoy berhasil mengukir prestasi disetiap kelasnya. Dengan ekekan yang panjang dan mengayun berhasil dibawakan secara berulang-ulang, penampilan Kompressor ditiga kelas Love Bird baby berhasil menempati posisi (5,4,1).

Penampilan Kompressor dikelas Love Bird Baby sekaligus menutup gelaran latihan rutin kali ini, dan kehadiran rekan-rekan Kicaumania kembali ditunggu dalam gelaran spesial pada hari minggu 7 Januari 2017 diarena 3djaja enterprise.*Dedy LG

Baca Juga : Daftar Juara Latber BnR 3Djaja Enterprise (5/1/2018)

Baca Juga  Monik Tampil Hot – Pasukan Kms Team Ngejoss Dikelas Kenari