BU MEGA & PARA SUKSESOR PHOENIX CUP II

BU MEGA & PARA SUKSESOR PHOENIX CUP II

Mediabnr – Sedikitnya ada 5 burung Murai Batu yang sukses di lomba Phoenix Cup II dihelat di Lapangan samsad BSD, Tangerang Selatan, Minggu, (7/1). Diantaranya Murai Batu Kapal Keruk, The Junggle, Gangster, King Kong dan RE. Ke- 5 burung tersebut sukses menempati peringkat atas dan dikabarkan akan bertarung kembali ke lomba Bupati Cup IV Tangerang.

KAPAL KERUK BOYONG JUARA DI KELAS TERMAHAL

KAPAL KERUK BOYONG JUARA DI KELAS TERMAHAL

Lomba Phoenix Cup II yang di prakarsai oleh PT. Kenari Jaya (Phoenix) yang diwakili Direkturnya yaitu Bu Mega, berjalan meriah. Even ini mampu menyedot animo kicaumania, khususnya para Murai Mania terbaik di wilayah Jabodetabek. Diantaranya MB Kapal Keruk milik  Robby Doda Ansel Pejaten SF. KK panggilan familarnya unggul di kelas pamungkas dan menempati peringkat pertama. Sebelum finish di urutan pertama, KK sempat mendapat lawan tangguh dari ME milik Farid Bintaro dan menempel ketat di runner up. Kedua burung ini akan dipertermukan kembali di lomba Bupati Cup IV Tangerang.

MB THE JUNGLE SIAP JADI KUDA HITAM DI BUPATI CUP IV

MB THE JUNGLE SIAP JADI KUDA HITAM DI BUPATI CUP IV

Di kelas yang sama, MB The Jungge milik Andry N B 90 SF juga tampil mengejutkan. Aksinya cukup menawan sambil obral lagu dan tembakan tajam – tajam, hingga mampu menjadi kuda hitam dan menjuarai peringkat pertama. “The Junggle akan kembali diturunkan ke Bupati Cup IV,” ungkap Andry. Di kelas yang sama, Murai King Kong, sang new comer andalan H.Ikbal 707 SF sukses menempel ketat dan berhasil menduduki runner up. Sebagai amunisi baru, King Kong tampil cukup mengejutkan dengan performa stabil ditunjang volume lantangnya.

H.IKBAL 707 SF - ANDALKAN MB KING KONG & GANGSTER KE BUPATI CUP IV

H.IKBAL 707 SF – ANDALKAN MB KING KONG & GANGSTER KE BUPATI CUP IV

FARID BINTARO - SABET RUNNER UP, ME SIAP MENUJU BUPATI CUP IV

FARID BINTARO – SABET RUNNER UP, ME SIAP MENUJU BUPATI CUP IV

Masih penasaran, MB King Kong kembali diturunkan disesi berikutnya bersama amunisi lainnya yaitu Gangster. Di kelas Sangkat 555, kedua gaco H.Ikbal ini saling beradu kualitas dan tembakan, hingga akhirnya dimenangkan oleh Gangster, sedangkan King Kong kembali finish di runner up. Kabarnya, kedua gaco tersebut akan langsung dipersiapkan menuju ke Bupati Cup IV. “Alhamdullilah, keduanya sudah tercatat sebagai peserta termasuk di tiket yang 5 Juta,” infon H.Ikbal.

Lomba Bupati Cup IV recananya bakal dihelat pekan depan tepatnya 14 Januari, di Lapangan Batavia Cup, Pasar Kemis, Tangerang. Even ini diprediksi banjir peserta baik dari Jabodetabek, maupun kicaumania dari luar daerah. Anang BAE selaku ketua pelaksana juga mewanti – wanti para peserta untuk segera melakukan pemesanan tiket dan langsung melakukan transfer sesuai arahan panitia, jika tidak dipastikan anda akan menjadi penonton di lomba akbar  milik kicaumania Tangerang ini. *Ikrom/Rizhal