Amunisi Baru Hendy Serba Ada

Pasukan  Hendy Serba Ada Tasikmalay SF saat memborong juara di Danlanal Cup.

Pasukan Hendy Serba Ada Tasikmalay SF saat memborong juara di Danlanal Cup.

MediaBnR,- Meski sudah sepekan, lomba Danlanal Cup di Cilacap, Minggu (7/1) menyisakan cerita terutama bagi Love Bird Comando milik Hendy Serba Ada Tasikmalaya. Kenapa tidak, Comando baru dipinang sepekan sebelum lomba Danlanal Cup. Seminggu kemudian di lomba tersebut, Comando langsung unjuk gigi. Tak tanggung-tanggung, Comando langsung menggaet juara lima kali.

Aksi ciamik Comando dengan poin tidak pernah kurang dari 2500. Bahkan di sesi kelima mencapai poin 3500 langsung menjadi cibiran kicaumania yang saat itu menyaksikan jalannya lomba. LB koslet dengan mata terbuka ini menjadi incaran kicaumania. Salah satu kicaumania yang menyaksikan aksi ciamik Comando langsung berani menawar Comando dengan harga cukup fantasis. 200 juta untuk LB konslet ini. Namun sayang, yang punya, hendy Serba Ada belum bisa mengeluarkannya.

Hendy Serba Ada Tasikmalaya pemilik LB Comando.

Hendy Serba Ada Tasikmalaya pemilik LB Comando.

“Loh, itu burung baru kami beli seminggu lalu. Masa kami harus mengeluarkannya lagi. Saya masih sayang dengan burung ini. Apalagi selama ini saya hanya mengadalkan di kenari sama Branjangan, sedangkan di LB nya belum ada, baru kali ini kami memilikinya,” ujarnya via Whapp Masangernya.

Bukan hanya di LB, dikenari  Hendy juga menembuskan juara 1 dan 2 lewat performa apik Paramita. Sementara di kelas Branjangan, Jet Set juara 2 dan 4 sementara Brajamusti kurang optimal, karena ganti sangkar namun masih tembus juara 4 dan 7.

Enam kali juara pertama (LB dan kenari) plus juara 2 dua kali (Kenari dan branjangan) cukup membuat Single F

Commando juara lima kali langsung ditawar 200 juta.

Commando juara lima kali langsung ditawar 200 juta.

ighter asal kota Tasikmalaya ini menjadi juara SF. Juara gaco-gaco Hendy Serba Ada tidak bisa dikalahkan oleh SF yang saat ini maju untuk menjadi juara SF.

Kehadiran LB Commando ketengah persaingan semakin meramaikan peta persaingan LB-LB Nasional. Kemungkinan, Commando akan menjadi salah satu Love Bird fenomenal masa depan. Durasi kerja yang panjang dengan mata  selalu terbuka membuat Comamndo akan menjadi pesaing yang akan sulit dipatahkan.  Yang pasti, mulai pekan mendatang hendy Serba Ada akan terus melombakan Comammndo dilomba-lomba besar.

Nama Hendy Serba Ada Tasikmalaya saat ini menjadi sorotan seiring dengan prestasi jawara-jawaranya. Terlebih saat ini ia memiliki Commando, amunisi baru yang bakal menjadi salah satu LB papan atas nasional. (sae milan)