SELAMAT DATANG DI PANGKAL PERJUANGAN CUP III

SELAMAT DATANG DI PANGKAL PERJUANGAN CUP III

Mediabnr – Minggu pekan ini, bakal ada lomba besar dibuka 2 Lapangan di Kota Karawang yaitu Pangkal Perjuangan Cup III dihelat di Yonif Linud 305, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 21 Januari 2018. Sesuai prediksi, even ini bakal dibanjiri peserta, khususnya para komunitas Murai Borneo, Konin, Jalak Suren, Anis merah, Pentet, Cucak jenggot, Pleci, Anis Kembang, Ciblek, Tledekan, dan Branjangan.

Menurut Guntar, beberapa kelas komunitas sudah full gantangan atau sold out, hanya tersisa beberapa lembar tiket saja. “Alhamdullilah, semua tiket komunitas rata – rata sudah diborong semua, sebagian ada yang sudah full 70 gantangan,” ungkap Guntar sebagai ketua panitia.

GUNTAR DAN ANDIKA PERMANA SAAT BERSAMA WAKIL BUPATI KARAWANG

GUNTAR DAN ANDIKA PERMANA SAAT BERSAMA WAKIL BUPATI KARAWANG

Ia pun cukup terharu lantaran animo para komunitas untuk turun ke lomba Piala Pangkal Perjuangan Cup III luar biasa. “Kami selaku panitia mengapresiasi dukungan dari para komunitas maupun para EO di wilayah Bekasi, Cikarang & Karawang, umumnya kicaumania Nusantara,” imbuhnya.

Selain para komunitas, kelas umum lainnya juga tak kalah ramai seperti, Murai Batu, Love Bird, Cucak Hijau dan Kacer. Ke -4 kelas ini juga menjadi incaran kicaumania. “Perdetik ini sudah ada 260 nama pemesan dan jika ditotal sudah mencapai 2.000 lembar tiket yang sudah terjual,” timpal Andika Permana selaku ketua pelaksana.

Sesuai agenda panitia, lomba Pangkal Perjuangan Cup III akan dihadiri oleh para pejabat daerah seperti, Bupati Karawang dan Wakil Bupati, Danyon Raider 305 dan jajaran pejabat daerah lainnya. Di lomba ini juga akan dibuka stand kaos Trend Kicau dengan model terbaru maupun model BnR Award. *Ikrom

PESAN DAN LANGSUNG TRANSFER

PESAN DAN LANGSUNG TRANSFER


 

Baca Juga  Daftar Juara MJ Enterprise Karawang (15/7/2017)

pangkal pejuang lapangan a pangkal pejuang lapangan b

 

lokasi pangkal pejuang an cup 3

lokasi pangkal pejuang an cup 3

pangkal perjuangan cup bnr line

 

 

peraturan pangkal perjuangan cup 3