Buah Hasil Menggunakan Vitarest

Kris Jhon Embatama 2018 taklukan lapak Ciruluk Majalaya

Kris Jhon Embatama 2018 taklukan lapak Ciruluk Majalaya

MediaBnR,- Buah hasil menggunakan Vitarest sudah dirasakan Embatama Team Bandung. Bukan isapan jempol belaka, Vitarest memiliki efek yang luar biasa bagi burung jawara.  Dan itu, terbukti oleh team yang dimiliki oleh Aristyo Setiawan ini. Dalam satu buangan, dua playernya juara dilomba berbeda.

Adalah Mac Giver dan Cris Jhon, dua player ini masing-masing moncer di lomba nasional Lebaksiu, Purwokerto dan lomba lokalan pembukaan Liga Bansel di Lapak Ciruluk Majalaya. Mac Giver dipaksa harus mengakui keunggulan Pokemon setelah dipartai final kalah tipis. Sementara Cris Jhon menjadi juara sejati setalah dipartai final mematahkan jawara milik Yodi Dinar, Ababil.

Sebuah prestasi yang sangat jarang di dapat oleh team lain. Penggunaan Vitarest secara kontinyu ternyata bermanfaat bagi perkembangan kemajuan jawara. Kesabaran dalam pemberian multivitamin Vitarest membuahkan hasil yang cukup optimal. “Dua tahun belakangan ini memang semua player yang ada di kandang saya dikasih multivitamin Vitarest. Dan, Alhamdulilah kelihatan hasilnya,” ujar bos Embatama Aristyo Setiawan kepada Media BnR.

Pengunakan Produk Vitarest jadikan burung Embatama makin joss.

Pengunakan Produk Vitarest jadikan burung Embatama makin joss.

Sulit untuk menciptakan player jawara instans. Segala sesuatu membutuhkan proses yang panjang. Begitupun dalam merawat burung jawara. Penggunaan multivitamin sangat dibutuhkan oleh burung jawara. Apalagi dalam dua mingu sekali player-player tersebut harus bertanding, memerlukan stamina yang siap joss. Penggunaan Vitarest secara kontinyu sangat membantu menjadikan burung jawara tetap sehat dan optimal. Paling tidak kesehatan burung jawara tersebut tetap terjaga.

Awal tahun 2018 ini, Embatama Team Bandung langsung membikin gebrakan. Tahun lalu sempat down karena beberapa jawaranya kurang optimal. Tahun ini, Team yang bermarkas di Cisaranten kota Bandung ini siap kembali mengibarkan bendera dilomba nasional. Bahkan, belakangan Embatama memboyong dua player joss, yakni  jawara Anniversary liga Bansel tahun lalu dan salah satu jablay kodok di pembukaan liga Bansel tahun ini.

2018 Embatama tebar ancaman. Dua lomba berbeda sandingkan dua juara.

2018 Embatama tebar ancaman. Dua lomba berbeda sandingkan dua juara.

Tahun ini player-player Embatama tidak mau kalah dengan team-team besar lainnya. Embatama terus memburu burung-burung berkelas untuk menjadi tambahan amunisi untuk mengarungi liga nasional PMTI Vitarerst 2018.  Dua juara dalam satu giringan adalah bukti otentik bahwa player Embatama sangat diperhitungkan. (saemilan)

Baca Juga  Daftar Juara Spesial KPAD feat Vitarest Plus (5/10/2017)