bang boy

bang boy

Mediabnr – Lomba burung sekarang sudah menjurus ke lomba Gladiator sudah tidak beretika. Ambisi bicara tanpa melihat kondisi burung sendiri apa lagi burung orang lain. Lebih parah pemilik tidak melihat langsung hanya mendapatkan laporan dari anak buah menuai protes. Padahal ada sisi anak buah yang harus kita pelajari yang namanya beban terhadap bos. Bos sudah membelikan tiket burung, kurang maksimal Juri yang dikambing hitamkan membawa nama penonton juga tahu.

Padahal secara logika penonton akan menonton burungnya sendiri dan ini sudah hukum alam peserta juga menonton burung miliknya sendiri. Dewasa dalam melombakan burung kalau sekarang ini kita lihat sebenarnya sudah merata. Hanya beberapa saja yang terlihat arogan mungkin ada kepentingan dan misi tertentu mungkin saja. Tapi bagaimana pendapat BnR satoe melihat kejadian seperti ini dimata beliau. “Kalau bicara etika aku jujur tidak ada etika!. Kalau kita niat silahturahmi ikut membangun dunia burung dengan kebersamaan tidak akan terjadi hal hal seperti ini”. kata Bang Boy sambil tersenyum Penuh arti.

Bapak perburungan ini memang selalu bijaksana dalam melihat sesuatu hal dalam dunia burung. Beliau selalu berusaha menjaga semua yang terkait dalam dunia burung ini siapa pun itu. Beliau selalu menghargai apapun EO yang menyelenggarakan karena memang seorang bapak. (red)