Graha Padma BC lokasi favorit kicaumania Semarang

Graha Padma BC lokasi favorit kicaumania Semarang

Mediabnr – Sabtu (3/2). Performa apik ditunjukkan oleh Volvo’x besutan Mr. Kritz dari crew Mantra SF dikelas lovebird paud. Meski terhitung baru di ajang gantangan, Volvo’x telah memperlihatkan kualitas juaranya dengan beberapa kemenangan yang sukses diraih sejak turun kali perdananya lewat durasi kerja aktif melontarkan variasi tembakan pendek, sedang juga panjang. Seperti halnya sore ini ketika ia bertarung di ajang latber Graha Padma BC di Halaman parkir The Club-Semarang.

Dongane Mak'e SF andalkan Salju & Menthel

Dongane Mak’e SF andalkan Salju & Menthel

Mantra SF orbitkan paud Volvo'x

Mantra SF orbitkan paud Volvo’x

Lovebird muda berbakat ini kembali membuktikan kepiawaiannya dalam bertarung hingga sukses menyabet predikat juara terbaik disesi lovebird paud A Dacon dan kemudian bertengger aman diposisi ketiga sesi paud Raflesia. “ Semoga bisa terus satbil dan membanggakan untuk mengharumkan nama Mantra SF Semarang,” pungkas Mr. Kritz.

Meski pada kesempatan sore hari ini belom hoky di podium terbaik, nama tim debutan Dongane Mak’e komando Mr. Budi terus menunjukkan eksistensinya ke setiap event disekitaran kota Semarang lewat nama-nama squad amunisi andalannya. Diantaranya kenari Salju yang menempati posisi keempat dan Menthel Junior yang merupakan trah keturunan Menthel andalanya juga menyusul diposisi yang sama.

Dwi Wibowo selaku Ketua GPBC

Dwi Wibowo selaku Ketua GPBC

“ Terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh kicaumania, tak lupa kami juga selalu memohon maaf atas segala kekurangan. Sampai jumpa di latber Rabu sore, Rabu gantang malam, dan Sabtu sore pekan depan,” tutup Mr. Dwi sang Ketua Graha Padma BC dipenghujung acara. (kiky)

Baca Juga  Daftar Juara Graha Padma BC - Semarang (14/10/2017)