Liga Poros tengah lapak Sangreman

Empat bessar juara Liga Poros tengah lapak Sangreman.

MediaBnR,- Putaran Liga Poros tengah yang digelar di lapak Sangreman diikuti 280 Peserta dengan Daftar Ulang 156. Antusias peserta liga Poros tengah ini dari tiap giringan terus meningkat. Apalagi beberapa waktu lalu, dua burung mania Poros tengah ditakeover Panghegar Bandung dengan harga fantastis menjadikan semnagat tempur mania andhokan Poros tengah begitu meningkat.

Pusaka milik Nanda kembali perlihatkan kualitasnya dengan menjadi juara PB.

“Pekan lalu dari poros tengah telah mengorbitkan burung2 berkualitas. Ada 2 burung yang baru di take over team Panghegar Bandung dengan harga yang cukup fantastis. Semoga kedepan team-team poros tengah mampu mengeluarkan kembali burung-burung berkelas  yang siap bersaing dan eramaikan event nasional PMTI,” ujar ketua Poros Tengah Abbas F Basuni kepada MediaBnR.

Janger harus puas di runner up.

Lomba Liga Poros tengah berjalan lancar. Tanpa ada kendala yang merintang. Persaingan setiap babak sangat ketat. Apalagi Setiap team memiliki ambisi untuk menjadi juara. Menjadikan tensi persaingan sangat ketat.

Tinggar, Janger, Salju dan Sikecil menjadi juara. Keempat player ini masing-masing menduduki peringkat 1,2,3 dan 4. Sementara itu Perang bintang di dapat oleh Pusaka, burung milik Nanda sampan yang tahun lalu menjadi juara sejati.

Si Kecil stabil dijalur juara.

Tinggar juara sejati.

Selain Pusaka, burung yang stabil di liga Poros tengah ini adalah Sikecil.  Burung milik Toto LBS Cindaga ini buangan lalu tembus di dua besar, kini bisa menembuskan diempat besar. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan, mengingat menstabilkan burung juara adalah hal yang sangat sulit. Namun Si Kecil mampu membuktikan bawah ia mampu juara setiap giringan. Dan, yang pasti buangan depan burung ini akan mengancam.

Baca Juga  Boyong Anakan Tanjung, Siap Jadi Underdog

“Untuk giringan depan, karena nasional ada di Kebumen, jaraknya cukup jauh.  Mania Poros Tengah menggelar event New Mio di Lapak Kebasen-di Bendungan Gerak Serayu. Kami mengundang kepada rekan rekan yang tidak datang ke nasional untuk bersilaturahmi di lapak Kebasen,” ujar pemilik Putra Banyumas Team ini. (saeful Milan)


Juara Liga Poros Tengah Putaran 3
Lapak Sangreman
Lomba Utama
Juara Nama Pemilik Team
1 Tinggar Nanang Anteung
2 Janger Taufik surya
3 Salju Pepi Bank Tong
4 Sikecil Toto LBS Cindaga
Perang Bintang
1 Pusaka Nanda PS Team
2 Dibagi 2
Bangkid Ason Racun Cinta
Suliwa 69 Andri LG tipar