SADAM SIAP KE ISTANA BOGOR

Mediabnr – Tak disangka dan diluar prediksi, Murai Batu Sadam milik Edy Palma Jakarta, menjadi salah satu pemenang di lomba Jayakarta Cup 2018 di Lapangan samsad BSD City, Tangsel, 18 Februari, lalu. Sadam yang diturunkan di tiket 5 Juta, kelas Jayakarta, finish di runner up.

Kemenangan ini terbilang mengejutkan, lantaran lawan yang di hadapi didominasi burung – burung jawara Nasional. Sadam yang bermodal kualitas tampil begitu ciamik digantangan 31. Ia sanggup membawakan lagu panjang – panjang diselingi suara ngeroll dan nembak, sambil ngeplai – ngeplai. Aksinya ini sontak mencuri perhatian juri dan penonton, hingga berakhir dengan penancapan bendera koncer merah (A2) dan biru (B2).

EDY PALMA – MB SADAM TERBAIK DI RUNNER UP KELAS 5 JUTA

Melihat hasil ini, Edy Palma langsung sumringah. Ucapan selamat pun silih berganti dari para sahabat dan kicaumania maupun para peserta yang turun di kelas ini. “Selamat pak, Sadam selisih tipis dengan peserta nomor 39,” celetuk kicaumania. Menurut Edy Palma, prestasi runner up ini, sudah cukup memuaskan. “Melihat Sadam bisa tampil bagus itu sudah cukup, perkara juara itu hanya sebagai bonus,” ungkap Edy Palma yang tenar sebagai Anis Mania.

MURAI BATU SADAM

Kiprah MB Sadam sendiri memang terbilang baru bercokol di even besar. Sebelumnya, ia pernah ditampilkan di lomba Aa Aa BC Cup di Bekasi, dua pekan lalu dan berhasil memboyong peringkat ke- 4. Jika dihitung, usai paska mabung, ini kali kedua penampilannya di lomba besar. Kabarnya Sadam akan ikut ambil bagian dalam lomba Piala Presiden Jokowi Cup di Istana Bogor, 11 Maret, besok. *Ikrom

Baca Juga  Perang Bintang di Kelas Murai Batu, Ketu Cetak Nyeri, Sadam, Datuk Mustika & Kitaro Curi Perhatian di Jayakarta Cup 2018