Mediabnr – Yayasan BnR Indonesia memang dari dulu sudah menjadi barometer dalam dunia perburungan. Dari pertama kali berdiri icon BnR satoe ini memang tidak tergantikan dalam dunia burung ini. Seperti kita lihat ada beberapa yang mencoba memposisikan diri seperti BnR satoe. Tapi walau bagaimana tidak bisa menggeser BnR satoe Bang Boy dalam hati para kicaumania Indonesia. Beliau sosok yang ramah terhadap siapapun dan bapak bagi semua kicaumania.

Terbukti bagaimana antusias EO menggandeng BnR untuk disetiap even skala nasional dan terbukti. Sering kita mendengar pembicaraan BnR satoe yang menyatakan “BnR itu sudah menjadi suatu sistem yang sudah berjalan”. Bagaimana gonjang ganjing nya orang berusaha untuk mengkudeta BnR ternyata hanya selewat angin saja. Banyak orang tidak menyadari BnR sudah mengakar dan cakarnya sudah menancap kokoh dalam dunia perburungan ini.

Bang Boy yang selalu mengambil keputusan yang sangat cepat dan tepat disaat orang berusaha mengoyangkan BnR dan terbukti. Beberapa kali BnR akan di kudeta selalu bisa teratasi dengan cepat mengapa?. Karena itu tadi BnR Indonesia merupakan suatu sistem yang sudah berjalan. Bravo BnR Indonesia berkibar dan kibarkan terus bendera BnR Indonesia. (red)

Baca Juga  ORANG BnR SANGAT DISUKAI