SOFT OPENING GNTANGAN BNR BALE MUNGGUR KLATEN (22/02)

Gantangan kokoh dan nyaman

Mediabnr – Kota Klaten kembali berdiri satu lagi gantangan  BnR yang diberi nama gantangan  Bale Munggur. Lokasi yang menempati tanah pekarangan Bp Ir Purnomo tersebut suasananya bisa dikatakan sejuk dan nyaman sebab di samping gantangan terdapat kolam pemancingan yang sangat luas. Jadi jumlah gantangan BnR menjadi 5 titik.

Noor RS yang dipercaya selaku pengelola gantangan tersebut menuturkan; “ Insha Allah Launching akan kami adakan 1 April 2018. Mohon dukungan dan partisipasi rekan – rekan Sempga gelaran kami bisa berjalan kondusif, tertib, ramai, lancar dan sukses.”

Nirwana besutan Gembul Orong Orong SF kembali rebut Podium Utama

Persaingan dalam perebutan gelar di Kelas Kenari sangat ketat. Gambul Orong –Orong SF dengan gaco handalannya Nirwana kembali mencetak prestasi yang membanggakan dengan menempatkan diri di posisi puncak Kelas STD Bintang. Sebelumnya Nirwana juga meraih Juara 2 dan 4 di Road  To Piala Presiden Jokowi  Klaten.  Minggu depan Nirwana akan kembali bertarung dengan Kenari papan atas di Malioboro Vaganza.

Kresno Putro SF- KN Sugali nyaris nyeri, Paud Baby Doll Juara 2 dua kali

Kenari Sugali dari Kresno Putro dengan polesan Tangan dingin Baladika berhasil merebut dua gelar juara. Tampil sangat ciamik di Kelas STD Kecil VIP hingga berhak membawa pulang trophy Juara 1. Sedangkan  di Kelas STD Bebas VIP Sugali harus puas menempati posisi Juara 2 dibawah Doktrin milik The Copet.

Chandra juga tak mau kalah dalam meraih prestasi burung kesayangannya. Bersama besutanya Mandala berhasil menduduki Runner Up 2x  yaitu di Kelas STD VIP dan di Kelas STD Bintang.

Mandala milik Chandra raih Runner Up 2x di Kelas Kenari

Yaya Arya – MB Vertigo dan LB Alibaba meraih prestasi

Sementara Yaya Arya kicaumania cilik yang selalu didampingi sang ayah dalam menyambangi beberapa gelaran lokal  di wilayah Klaten merasa bangga sebab kedua gaconya Vertigo dan Alibaba bisa menorehkan prestasi.  Vertigo meraih Juara 2 sebanyak 2x di Kelas Murai Batu VIP dan Bintang serta Alibaba menduduki posisi Juara 2 di Kelas Lovebird Sejati B.

Oky Putra Chika – R 3 Juara 1 di Kelas VIP

Guntur Brian- Dewo Clara merajai di Kelas Paud

Oky Putra Chika pencetak Lovebird prestasi di kota Klaten kembali mengorbitkan debutan barunya yang bernama R3. R3 yang sehari menyabet Juara 2 2x di Latpres BnR Pengging Boyolali kembali meraih prestasi posisi puncak di Kelas Utama / VIP.  Rencananya R3, Waka – Waka dan Roro akan memperkuat B 90 di event Maliorboro Vaganza.

Segenap Panitia dan Juri

Di sesi Paud, Dewo gaco handalan Guntur A dan Clara debutan Brian tampil mempesona. Dewo dengan durasinya yang panjang serta rajin berhasil memboyong 2 gelar Juara 1 di Kelas Paud Favorite A dan B serta Clara merebut Juara 1 di Kelas Paud favorite C. Sedangkan Baby Doll milik Kresno Putro yang dikawal Agung Setiawan membuntuti Dewo dan Clara. (TOBIL/TYCKA)

Baca Juga  Daftar Juara Soft Opening BnR Bale Munggur - Klaten (22/2/2018)

Baca juga : Daftar Juara Soft Opening BnR Bale Munggur – Klaten (22/2/2018)