Ade Koyong saat menerima trophy penghargaan dari ketua BnR Oku

mediaBnr.com – Lampung. Canary lover asal Sumatera Selatan ini memang tak asing lagi nama dan sepak terjangnya dikalanga seniman kenari. Berbagai event dilewati dengan hasil akhir prestasi gemilang yang diraih bersama PK.

PK memang menjadi andalan mereka untuk meraih prestasi karena materi yang dimiliki oleh kenari ini sangat luar biasa. Durasi kerja yang stabil sepanjang season dan ditunjang dengan lagu yang indah serta stabilnya PK meraih prestasi tak salah rasanya jika PK menjadi amunisi untuk mampu bersaing dengan kenari mania papan atas lainnya.

kenari PK menjadi amnusi andalan Upinipin Canary dalam meraih prestasi

Sempat menghilang diberbagai event dikarenakan mabung, kali ini PK hadir kembali mewarnai persaingan perebutan gelar juara. Banyak burung yang berubah penampilannya pasca mabung dikarenakan beberapa hal diantaranya pola rawat saat mabung yang tidak benar dan sebagainya.

Penerapatan program mabung yang benar membuat materi yang dimiliki PK tidak berubah bahkan durasinya bertambah. Setelah berhasil meraih juara 1 digelaran King’s Man Cup minggu sebelumnya di Palembang, PK kembali menunjukan penampilan apiknya di Piala Ketua BnR Oku dan berhasil menumbangkan seterunya. Berkat beberapa juara yang berhasil diraihnya hari itu PK berhasil keluar sebagai kenari terbaik.(Adietcahya)

Upinipin Canary photo saat kenari berhasil raih juara 1