Murai batu full gantangan

Mediabnr – Hampir 2 tahun lamanya gelaran BnR Lembang tidak ada aktif, kini keberadaannya muncul lagi. Tepatnya  Rabu 28 Februari 2018 kembali digelar Launching Exclusive BnR Lembang bertempat di RM Saung Ranggon no. 100 Lembang kembali dikumandangkan. Lomba sukses menghadirkan peserta yang datang dari luar Lembang. Subang, Bandung, Sumedang hadir meramaikan Launching Exclusive BnR 36 Lembang. Bahkan kesan lomba di hari Rabu sama seperti lomba di minggu dan menjadi pertarungan menarik untuk memperebutkan menjadi yang terbaik.

Lembang menjadi salah barometer khususnya di love bird yang banyak burung orbitan sampai ke tingkat nasional. Hal ini dimanfaatkan kicaumania yang berburu jagoan terbaru datang ke lomba, terlebih even yang digawangi BnR sangat ditunggu-tunggu.

H. Hadi dari Wani BC Cigondewah memantau B.m jagoan d – Copy

Wowo yang menjadi nahkoda  lomba serta dibantu H. Irvan menjadi tim sukses dibalik acara launching exclusive 36 Lembang yang diluar dugaan dipadati peseta. Banyak nama-nama top dari Bandung turun seperti H. Hadi dari Wani BC Cigondewah yang bersillaturahmi kelapangan, dari Subang hampir full team dengan membawa jagoan-jagoan terbaiknya.

H. Hadi dari Wani BC Cigondewah memantau B.m jagoan d – Copy

Aksi Bongkok menawan jagoan Kodoy dari Aqua BC buktikan terbaik di kacer MD jaya

Pelaksanaan lomba berjalan menarik dan kelas favorit rata-rata gantangan penuh seperti di murai batu peserta membludak dan banyaknya peserta memaksa panitia kembali memaksa menambah kelas untuk memuaskan peserta dilapangan. Hasil di murai batu menempatkan B.M milik H. Hadidari Wani BC Cigondewah terbaik di kelas paling bergengsi murai batu PMO jaya dilanjutkan Kudel di kelas murai Batu BnR sebagai pemenangnya.  Pindah ke kelas anis merah juga berlangsung seru dan banyak diminati peserta dan menjadi catatan bagus, ternyata di Lembang gairah di anis merah sangat tinggi. Sedangkan pemenangnya  Naga Ningrum cetak double winner dilanjutan Paksi serta Cakra Birawa masing-masing rebut ke- di kelas anis merah1.

RR 46 amunisi Mauana Sf dari Jarot SF rebut juara ke-3 di Paud B Gurah

Ujang Dadang buktikan kehandalannya dari aksi Krisjon di kacer PMO Jaya rebut juara ke-1 juara ke-2 di MD Jaya & Gurah ke-3 sementara Koboy ke-3 di kacer PMO

Kelas Kacer pertarungan alot dan penentuan cukup ketat dan akhirnya dari 3 kelas yang dimainkan kemenanganpun diraih silih berganti Kris Jon milik Ujang/dadang dari Sukahaji  terbaik di Kacer PM Jaya, dilanjutkan Kodoy dari Subang mengandalkan Bongkok yang rebut juara pertama serta CR-7 di kelas Kacer Gurah. Beda di kenari menjadi panggung Menak milik Mr. Deni/Kujang dari Dekuy EM Team yang mencetak Hatr-trick. Sementara pesaingnya Zeplin milik Linus dari Dewa Bintang harus puas 2 kali runner-up.

Menak jagoan Mr. Deni-Kujang dari Dekuy EM Team, cetak hat-trick di kenari – Copy

Juri JBI di acara Lauching BnR Lembang

Kelas love bird menjadi arena paling memanas baik di kelas  dewasa dan paud dan menampatkan nama Soldadu di dewasa menjadi salah satu bintangnya. Soldadu jagoan Cecep Soedrajata dari Usman Team Lembang cetak double winner. Pesaingnya Valentine mlik  H. Hikmat juga cetak nyeri dengan  perolehan 2 kali juara pertama.Love bird Paud menjadi arena panggung milik Zilong milik Ridki dari Edan-Edun BC yang mencetak hat-trick skealigus menjadi bintangnya di love bird paud.

Baca Juga  Daftar Juara Exclusive BnR 36 - Lembang (28/3/2018)

Selanjutnya BnR Lembang Bandung Barat, kembali menggelar latber rutin 36 gantangan yang dilaksanakan setiap hari Rabu siang setiap se-minggu sekali. (yudi)

Soldadu ke track juara, jagoan Cecep Soedrajat dari Usman Team cetak double winne di love bird