Launching By New Are You

Suasana kelas Cendet

MediaBnR.com, Kamal – Launching By New Are You feat BnR yang digelar di gantangan Ring Akya Kamal Bangkalan kali ini berjalan lancar dan sukses hingga berakhir dimalam hari pada, minggu (04/03).

Gelaran yang dikomando langsung oleh Mr.Yusless dan juga selaku ketua tim By New Are You itu, mengemas gelaran ini dengan sangat berani. Mulai dari bukaan tiket dengan hadiah yang cukup memikat serta kelas BOB yang cukup lengkap mampu membuat para kontestan betah digelaran ini. Tak ayal jika kicau mania dari penjuru daerah Madura hingga Surabaya pun ramaikan gelaran kali ini dengan 925 tiket ludes terjual.

Holili (kiri) tetap bangga dengan raihan lovebird BOLOT yang tembus hingha juara BoB

Awalnya, gelaran ini memang nampak membuat beberapa panitia khawatir, pasalnya sejak pukul 9 saja tak satupun kicau mania yang tampak menenteng sangkar ke arena. Hingga pukul 10.00 masih beberapa kicau mania yang hadir, namun menginjak pukul 10.30 kicau mania berangsung mulai memadati arena gantangan Ring Akya milik Rois Akya itu. Alhasil, mengingat peserta yang hadir juga memang agak siang, otomatis lomba pun dimulai agak mundur sekitar pukul 11.30 penggantangan awal dimulai.

BAT BC Sampang raih juara hingga BoB Cendet dengan Cendet GARNISUN

Kelas awal dimainkan dengan kelas burung lovebird Paud. Dimana kelas ini berhasil dimenangkan oleh JAIPONG milik Agus Jokotole dijuara pertama, disusul oleh ADELA milik Agus Good Father ditempat kedua, dan INTAN 36 milik Candra S Burneh sebagai juara ketiga

H.Fathor Arcor Bkl. masih di jalur Juara

Lovebird BOLOT milik Holili Jet Z, kembali naik gantangan. Di Kelas lovebird dewasa A ini, ia berhasil tunjukan kehebatannya dengan ngekek berdurasi hingga sukses mengumpulkan 650 poin hingga berhasil meraih juara pertama. Tak hanya itu, keberhasilan BOLOT juga sukses diulangnya hingga di kelas kelas berikutnya dengan menempati posisi juara tiga besar. Bahkan di kelas lovebird BOB pun ia juga sukses nangkring di juara ketiganya.

Seluruh tim Panitia By New Are You

Begitupun lovebird POTRE KONENG. Amunisi andalan Mr.Ian LBF yang dulu selalu merajai arena gantangan kelas lovebird ini, nampak sukses menempati posisi juara ketiga dengan 2 kali kekekan saja. Saat di kelas lovebird B, POTRE KONENG mulai ngekek dengan berdurasi lama hingga Juri BnR sempat sebut kekekan Super padanya. Saat penobatan juara Mr.Ian mengatakan “Alhamdulillah, sudah lama saya tak mendengar Potre koneng ngekek panjang kayak tadi”.

tim Top Ten BC juga mampu tembus juara BoB di kelas Cendet dengan cendet Pancasona

Sedangkan tim asal dari Sepulu ini yang membawa 5 amunisi burung kicau, juga tak pulang dengan tangan kosong. Pasalnya gacoan milik H.Farok yakni Cendet PANCASONA, Kacer SILET dan S8NDEN milik H.Fattah, berhasil raih juara 3 besar dikelasnya. Bahkan cendet PANCASONA yang sempat mendapat juara 1 di kelas Cendet B, akhirnya juga sukses meraih juara 1 lagi saat di kelas pamungkas Cendet BOB.

BBC masih juara sebagai Duta MADURA BERSATU Cup 2

Tim BBC yang pada tanggal 1 April mendatang akan menggelar acara lomba burung berkicau bersama BnR dan bertitle MADURA BERSATU #2, kali ini juga sama tak pulang dengan tangan kosong. Dengan amunisi Cendet PUTRA GANDOK, Lovebird KHANZA, dan Murai Batu KASUS mereka pun berhasil memboyong tropi kejuaraan gelaran ini.

Abang Adek dinobatkan sebagai juara umum SF

Kemudian Cucak ijo andalan tim Abang Adek SF yang naik gantangan kelas Cuack Ijo A, memang mampu tampil menarik. Sejak awal digantang di nomor 38 saja, BAJOL IJO milik Gatot ini nampak ngentrok sembari tonjolkan suara gereja tarung dan tengkek butonya. Hingga diakhir sesi penilaian pun ia belum berhenti membungkam lawan lawannya untuk untuk membiarkan para juri menancapkan bendera koncer A4 dan B1 di kursi pijakannya. Alhasil iapun berhasil menjadi penguasa kelas utama Cucak ijo A sebagai juara 1.

Baca Juga  Daftar Juara BY NEW ARE YOU feat BnR Madura (13/2/2018)

Tak hanya itu. Berkat amunisi yang lain pun, tim abang adek ini juga sukses mengumpulkan poin sebanyak 950 untuk keluar sebagai juara umum SF untuk gelaran Launching By New Are You ini.

ES BC Keluar sebagai Juara umum BC

Sedangkan juara umum BC nya berhasil diraih oleh tim asal Surabaya, yakni ESBC. tim ESBC yang dimotori oleh Mr.Ijun ini sukses mengumpulkan poin sebanyak 925 dari hasil kejuaraan amunisi punggawa punggawanya yang didominasi oleh burung lovebird.

Seluruh tim Panitia By New Are You

Diakhir gelaran, atas nama seluruh panitia yakni Kiki JBI sebagai pelaksana dan Pak Totok sebagai Penanggung Jawab mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dari Madura dan Surabaya kali ini,”Semoga layanan kami berkenan, dan mohon maaf jika masih ada hal yang kurang berkenan, sekali lagi terima kasih banyak” ujar Pak Totok. *Den!

Baca Juga : Daftar Juara By New You Are (4/3/2018)

Jojo Tole BC juga sukses raih runer up juara umum BC

tim Juri BnR Indonesia beserta pengurus dan Panitia

Tim Jawara BC hasilkan juara di kelas Murai Batu dan Cucak Ijo

suport doorprize 5 ekor burung kenari dari ICC

PISS Team asal Surabaya raih juara kelas Cucak ijo BOB dengan Cucak ijo LAZER

Murai batu Golden Boy milik Hardiyansa raih juara 3 kelas murai batu A

meski dengan amunisi yang ada, tim SKBC tetap raih juara di kelas lovbird