Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung

Ontang-Anting Terbaik di Murai Batu

Mediabnr – Ajang Exclusive bulanan di BnR Leuweungtiis, Bandung, Rabu [7/3], selalu menghadirkan sensasi yang berbeda. Pertarungan ketat dengan dihadiri 803 peserta. Kelas Murai Batu tetap mempunyai sorotan khusus, persaingan di kelas ini selalu dihuni burung terbaik yang tampil. Persaingan yang ketat dengan banyaknya burung talenta yang bertanding, menjadikan ajang di BnR Leuweungtiis kelas si ekor panjang mempunyai gengsi tersendiri. Kelas utama direbut, Ontang-Anting, gacoannya Harry N dari Cakra 461 Team. Murai Batu hasil breeding Yudi GK Jogya BF dengan ring nomor 88, tampil dominan dengan kinerja maksimal. Pasca menghebohkan dengan menyabet double winner di gelaran BnR Pasgar, kembali aksi heroik dipertontonkannya dengan menyisihkan 77 pesaingnya. Layak siang ini, Ontang-Anting, jadi sang jawara menilik kinerja selangit yang terbilang mewah, berhasil ditorehkannya dengan cemerlang.

Naruto Murai Masa Depan

Masih di Murai Batu, Naruto, gebetan H. Kusnadi/Iwan BBTC, sodok posisi runner up terbaik. Meski tidak dalam top formnya, Naruto, berhasil menyajikan performa terbaik. Tren positif selalu diperlihatkan, Naruto, saat berlaga dengan murai terbaik kota kembang. Di Kenari, Andree RJM kembali mengulang sukses bersama, Mary Jane, yang meraih double winner jawara satu.Satu hari sebelumnya di ajang 36 BnR Karangsetra, Mary Jane, juga cetak double winner. Tanpa kenal lelah, lewat irama lagu menawan disertai kinerja tuntas, Mary Jane, berhasil membuktikan kelasnya sebagai salah satu kenari terbaik dari kota Bandung.

Mary Jane Rajai Kelas Kenari

Ade/Yehezkiel, kembali moncer lewat anakan hasil breedingnya, Elvira, yang merebut juara 1 & 2. Elvira, hasil pabrikan farm KKLB tampil cemerlang. Ngekek aktif sepanjang penilaian, untuk ukuran lovebird yang baru menginjak usia 2 ½ bulan aksinya termasuk istimewa. Elvira, siang ini tampil sangat mencuri perhatian. Selain itu, Den Bagus, lovebird dewasa gebetan KKLB dua kali jadi sang jawara. Performa, Den Bagus, grafiknya makin naik saja. Bandoeng Djoeara juga memasukan skuad lovebirdnya duduki peringkat atas, Gedeg juara 1 & 1, Gonzales juara 1 dan 3. Sedangkan Jalak Suren gebetannya, God Bless, rebut double winner jawara satu.{ricky}

Baca Juga : Daftar Juara Exclusive BnR Leuweungtiis – Bandung (7/3/2018)