Pitbull Rebut Jawara 1 Kelas Ring

Mediabnr – Kebangkitan kicaumania Kota Bandung di Piala Presiden Jokowi, Bogor (11/3), tentu membuat dunia kicauan kota kembang jadi makin bermakna. Semangat untuk mencapai yang terbaik dengan cara prestasi, inilah yang membuat kicaumania Bandung tetap disegani di pentas nasional. Tiga Murai Batu perwakilan Bandung moncer sebagai yang terbaik. Pittbul, murai batu koleksinya Mr. Prio Ak 47 SF, berikan sejarah baru bagi sang empunya. Pecah telor penantian panjang selama dua tahun, akhirnya terbayarkan. Pittbul, berhasil menggondol jawara pertama di kelas Ring Kebun Raya.

Mr.Prio AK 47

Mr. Prio sendiri tak menyembunyikan kegembiraannya. Seusai melenggang sebagai pemenang, ia berujar, “Rasanya luar biasa. Saya sampai ikut terbawa perasaan saat bendera koncer kemenangkan untuk Pitbull.” “Inspirasi kebangkitan ini untuk keluarga besar AK 47 yang telah bekerja keras selama ini,” lanjutnya.

EXTR Runner Up Murai Batu Ring Kebun Raya

JSB Moncer Bersama Devil di Piala Presiden Jokowi

Masih di Murai Batu, EXTR, gacoannya Aziz/S. Bahar dari Bandung Ngahiji, memberikan kejutan ketika menggaet posisi runner up di kelas Ring Istana. Tampil bukan sebagai unggulan, EXTR, mampu tunjukan kualitas terbaiknya. Bertipikal roll nembak, speed licin lewat vokalisasi berartikulasi jelas, membuatnya tak terbendung untuk moncer sebagai yang terbaik. Langkah, EXTR, memang terhenti di posisi dua, namun ia berhasil memenangi hadiah yang tak kalah besarnya. Simpati publik kota kembang bergempita kepadanya.

Satu lagi yang mencuri perhatian, Carox, murai andalan H. Ridwan moncer di posisi tiga pada kelas utama.Tampil bersaing dengan murai terbaik nasional, Carox, berhasil menyajikan performa yang menawan. Kinerja stabil yang dipertontonkannya, membuatnya terlihat semakin elegan saja saat berlaga.

phee jsb pemilik Devill

Banyak burung dari kota priangan yang moncer sebagai jawara. Salah satunya yang menonjol Jalak Suren bernama, Devil, gebetan Phee JSB sang komandan Jalak Suren Bandung (JSB). Devill, rebut juara 1 & 3, tentu saja pencapaian ini tak lepas dari kerja keras insan JSB. Semangat dan dedikasi mereka patut mendapatkan apresiasi yang mendalam. Kekompakan yang terjaga, saling menjaga dan tertib dalam melakoni lomba yang diikutinya, memberikan inspirasi yang patut dicontoh. Semangat JSB maju terus pantang mundur.(ricky_dim)