PIALA PRESIDEN JOKOWI 2018

Suasana Kelas Murai Batu Presiden

Mediabnr – Kenari koleksi jawara Mr. Likin B 16 Team tampil istimewa di Festival dan Pameran Burung Berkicau Tingkat Nasional Piala Presiden Jokowi (Joko Widodo), Minggu 11 Maret 2018 di Kebun Raya Bogor. Burung Kenari berjenis Yorkshire yang memiliki nama Play Maker ini begitu cetar membahana dalam unjuk kemampuan melantunkan irama cengkok lagunya.

Likin B 16 Team bersama Kenari Jawara Playmaker

Prestasi mentereng serta mencorong yang diraih Play maker dipelbagai gelaran lintas EO sejabodetabek kerap membuahkan hasil yang gemilang, Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda, volume pedas dan tembus dengan gaya neng nongnya yang fantastis kembali dipertunjukkanya secara sempurna di Kelas Kenari Yorkshire Silobur dengan bertengger dipodium pertama. Pada sesi sebelumnya yakni Kelas Kenari Std Besar Oriq Jaya, Play maker juga mendulang kesuksesaan diperingkat keempat. Menatap keberhasilan yang diraihnya secara beruntun tak pelak bila gelaran Piala Wagub Banten Andika Cup 1 bersama Team Juri BnR (25/3), menjadi target perburuan Juara selanjutnya.

Playmaker tampil ciamik di Kelas Kenari Yorkshire Silobur

AEP SF hantarkan MB 168 diperingkat kedua Kelas utama Presiden

Aep SF kembali sukses membukukan kemenangan bersama amunisinya di Murai Batu. Turun di Kelas utama Presiden, 168 sang gacoan tampil briliant dalam mengolah serta memamerkan materi dan durasi kerjanya yang berada diatas rata-rata dengan finish diposisi runner up.

AMS (American Selection) produk pakan berkwalitas ikut membuka standnya di Piala Presiden Jokowi

MB Gentayangan gacoan Budi Mehonk duduki posisi runner up Kelas Ring Kebun Raya Bogor

Sementara itu Om Budi Mehonk juga ikut merayakan euphoria bersama gaco lawasnya yaitu Gentayangan. Burung ekor panjang yang memiliki segudang prestasi tersebut, kembali meraup kemenangan disesi Murai Batu Ring Kebun Raya diurutan kedua melalui tonjolan dari suara isian komplitnya yang tersusun rapih dan apik.

AMS (American Selection) produk pakan berkwalitas ikut membuka standnya di Piala Presiden Jokowi

Hadirnya Paddock produk pakan berkwalitas American Selection atau yang disingkat dengan AMS digelaran Piala Presiden Jokowi mendapat respon positif dari rekan-rekan kicaumania. Tersedianya varian pakan burung ocehan berbentuk Voer, Biji-Bijian dan juga multivitamin yang diluncurkan ini dikemas dengan apik serta lolos dari badan standarisasi dan kelayakan sehingga dapat membuat burung jagoan sobat kicaumania semakin sehat dan rajin Bunyi.*Arie

Murai Batu Donat mampu bersaing di laga nasional

Barared77 Team tampil di piala presiden jokowi