LATPRES ACHELL BERSATU-BANJARMASIN KALSEL

Latpres Achell Bersatu Di Arena Screen House

Latpres Achell Bersatu Di Arena Screen House

Mediabnr – Gelaran Latpres ACHELL BERSATU, Sabtu 10 Maret 2018 berlokasi di arena permanen Screen House Kantor Dinas Pertanian Dan Perikanan jalan Banua Anyar Banjarmasin sukses terlaksana.

Lomba dimulai pukul 15.00 Wita dan berakhir 18.30 menjelang malam serta meraup 512 tiket terjual dengan 20 kelas yang diperlombakan. Pencapaian angka 512 boleh dibilang suksesnya gelaran Latpres kali ini dan dikawal kru juri Ronggolawe Kalsel.

Dhanny King (kiri) Dan Mr. Gapung

Minat dan Animo kicaumania begitu tinggi, Dhanny King selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi rekan kicaumania. Hal ini juga diungkapkan Ferry sebagai ketua pelaksana Latpres, dimana latber yang digelar saban sabtu sore selalu mendapat respon positif kicaumania. Tanpa kalian kita tidak ada apa-apanya, tambah Dhanny King.

Kicaumania Tampak Begitu Antusias

Support begitu positif dari Ebod Sangkar, dimana pada kelas Love Bird Ebod Sangkar, kicaumania peraih juara pertama mendapat tambahan dana pembinaan. Nama Yadi dengan Love Bird kesayangannya Bule dari Biawak Banjarmasin berjaya sebagai pemenang pertama atau juara pertama. “ Sangat terhibur dengan inovasi baru dan gebrakan dari panitia tak lupa mengucapkan terimakasih,” ungkap Yadi.

Achell sendiri berencana mengadakan gelaran berskala besar, melihat waktu dan tempat untuk pegelaran besar nantinya, dan semoga mendapat dukungan penuh dari kawan-kawan kicaumania, tutup Dhanny King.(Eddy Wang)

Baca Juga :Daftar Juara Achell Bersatu – Banjarmasin (11/3/2018)

 

Kicaumania Bersatu Banjarmasin

Peserta Love Bird Ebod Sangkar

Juara Pertama Kelas Love Bird Ebod Sangkar Mendapat Uang Tambahan

Juara Kelas Love Bird Balibu Ebod Joss

H. Amri (baju hitam) Selalu Mendukung Dan Eksis

Duet H. Edy (kiri) Dan H. Wahyu

Aprilianto (kanan) Kenari Abunawas Mencatat Juara 1 Dan 2

Pemain Lama Bangkit Kembali