Supersemar Bodrex Mania BC-Mojokerto

Murai Batu Kelas Adu Gengsi

Mediabnr – Panitia Bodrex Mania BC yang bemarkas di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Minggu (11/3/2018) menggelar lomba berlebel Supersemar. Sekitar 610 lebih burung milik kicaumania dari wilayah seputaran Mojokerto Raya, Gresik, Sidoarjo, yang sukses tergantangkan. Perebutan seru untuk menjadi yang terbaik terjadi di Kenari, Love Bird, Murai Batu dan Cucak Ijo.

Supersemar Bodrex Mania Berlangsung Tertib, Meriah dan Lancar

Out Lander Raih Hadiah Utama Kenari Sangkar Wajib Bulat Produk Ebod Jaya

Dengan dukungan cerah selama lomba berlangsung, dominasi pemain Love Bird masih cukup tinggi. Gembiera yang punya rencana akan menggelar Gembiera Cup, menurunkan full team andalan mereka. Melody yang pada gelaran latber Kamis yang lalu unggul dengan total point paling tinggi itu, kini bersama Sakti, berhasil mengusai di Love Bird Dewasa. Di Cucak Ijo, Indimart milik Arie Bo Flamboyan SF yang pernah dinobatkan burung terbaik di gelaran Liga BnR Mojokerto tahun lalu, kini tampil menarik dan mampu meningkatkan prestasi dari juara 4 ke juara 1, setelah mengungguli Bruth milik Lek Pur Banyu Leri SF di leg kedua.

Juara Kenari Sangkar Bebas

Crew One Center Banggakan Alap-Alap, Gatot Kaca dan Komjen Moncer di Murai Batu

Sementara di Kenari Kalitan terjadi adu nyali lantaran memperebutkan hadiah utama 500 ribu rupiah yang disediakan panitia, berapapun jumlah pesertanya dengan syarat wajib memakai sangkar bulat produk Ebod Jaya. Out Lander yang dijagokan Yogik Alvaro Yellow SF berhasil keluar sebagai pemenang.

Sedangkan di Murai Batu perburuan kejuaraannya pun berlangsung ketat. Adu gengsi digelaran lomba, burung ekor panjang bertipikal fighter murni ini tidak dapat dihindari. Crew One Center menerjunkan sederet gaco-gaco muda yang dipimpin seniornya Alap-Alap. Dengan kondisi tidak dalam top-form lantaran ada sebagian bulu sayap yang lepas, Alap-Alap masih tampil trengginas dan mengganas. Mampu merajai bertengger di puncak juara dan yuniornya seperti Gatot Kaca dan Komjen pun masih menghiasi daftar kejuaraan. *Sugeng

Baca Juga : Daftar Juara Supersemar Bodrex Mania BC (11/3/2018)