LATPRES PPS CERIA-MARTAPURA KALSEL

Arena PPS Dijejali Ratusan Kicaumania

Mediabnr – Kembali arena PPS Martapura menggelar hajatan bertajuk PPS CERIA Minggu (11/3) Martapura Kalsel. Setiap Kamis sore serta Sabtu Malam atau malam Minggu juga kerap dan rutin menggelar latber. Ratusan kicaumania begitu antusias pada Latpres kali ini.

Penjurian dikawal kru juri Radjawali Kalsel dibawah komando H. Faruk dimana  mencatat 625 tiket terjual pada 25 kelas yang diperlombakan. Pertarungan begitu sengit dan seru pada kelas Love Bird Dewasa, dimana Kanjeng Dimas dan Kentir saling susul menyusul untuk menjadi terbaik.

Ketua Pelaksana Mulkedu Sekeluarga

Poniman Dan Istri Tercinta Sukses Bersama Love Bird Kentir

Prestasi Kentir burung andalan Poniman dari Pelaihari mencatat 1, 1, 2, 2 dan 3 tampil sangat stabil. Aksi Kanjeng Dimas punya Mr. Anto dari Cahaya 8 BC dinobatkan sebagai Love Bird Dewasa terbaik berkat torehan juara 1, 1, 1, 2 dan 2. Melihat prestasi kedua nama Love Bird Dewasa tersebut punya kestabilan juga tampil sangat mewah dengan durasi panjang. Mr. Anto sebagai pemilik Kanjeng Dimas sangat sayang dengan andalannya walaupun banyak penawaran untuk meminang Kanjeng Dimas. “ Berkah kelahiran sang buah hati penampilan Kanjeng Dimas kian hari semakin menanjak,” ungkap Mr. Anto Dkk.

Mr. Anto Bersama Andalan Love Bird Kanjeng Dimas

Adalah Tenda Biru SF dari Gambut juga tak mau ketinggalan mencatat prestasi. Catatan Pleci bernama 101 milik H. Alap menyabet predikat terbaik dengan torehan juara 1, 2 dan 2. Satria Muda BC catat 2 nama burung terbaik yaitu Murai Borneo Bajak Laut milik Mr. Dwi Sampit merebut 3 kali podium pertama juga Dilan punya Ramon. S pada kelas Kenari. Ada Faisal juga mencatat 1 kali podium pertama pada kelas Murai Borneo C dan finish di posisi juara 2 dengan andalannya Jarwo.

Tampil Kompak Dalam Nuansa Kebersamaan

Kru Juri Radjawali Kalsel Dan Panitia

Prestasi membanggakan diraih Balmond milik M.A dari HR 14 SF Banjarmasin pada kelas Love Bird Balibu dengan torehan juara 1 sebanyak 3 kali atau hattrick. Pemain lawas lagi kawakan yakni H. Dian dari Cahaya 8 BC sukses mengantarkan Cucak Hijau Raja Gutak tampil sebagai terbaik lewat torehan prestasi double winnernya. “ Alhamdulillah kembali aksi Raja Gutak sangat istemewa dan stabil,” papar H. Dian terlihat gembira.  (Eddy Wang)

Baca Juga : Daftar Juara PPS Ceria Martapura – Kalsel (11/3/2018)

Kru Panitia PPS Ceria Martapura Kalsel

Kanjeng Dimas Sabet Love Bird Dewasa Terbaik

Juara Kelas Murai Borneo A

HR 14 SF Kalsel, Balmond Berjaya Sebagai Love Bird Balibu Terbaik

Heldy Sekutu (kanan) Dan Mr. Gapung Saling Supoort Satu Sama Lain

H. Fadli Dkk Selalu Eksis Setiap Gelaran Kicauan

Ramon. S (kiri) Mengantarkan Dilan Catat Kenari Terbaik

P-88 SF Berjaya Dengan Hasil Ternakan Sendiri