Dede Brebes saat diwawancara

Mediabnr – Berita yang beredar kalau burung milik Dede Kitaro ditawar pak Jokowi tidak benar. Seperti yang disampaikan Dede kepada wartawan . “Wah salah saya beli Kitaro benar 600 juta ini yang saya sampaikan ketika ditanya wartawan. Pak Jokowi hanya bertanya dijual nggak saya jawab maaf pak nggak Jadi tidak ada pak Jokowi menawar burung saya 600 jt itu harga beli saya”. kata Dede meluruskan berita yang beredar.

Kitaro memang menjadi burung viral karena pemberitaan ditawar oleh orang nomor satu di negara ini. Dengan adanya klarifikasi oleh pemilik burung sendiri menjadi jelas berita yang sebenarnya. “Cuma guyon aja pak Presiden tapi saya memang spontan aja bertanya mau dijual nggak?. Saya jawab nggak orang memang saya nggak mau jual”. kata Dede Brebes sambil tersenyum.

Apakah Kitaro dapat bersaing nanti di Presiden cup V yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan tanggal 28 Oktober?. “Mudah mudahan pokoknya saya akan terjun semoga Kitaro kerja maksimal”. kata Dede Brebes menutup pembicaraan. (red)

Baca Juga  Boyong 1 Unit Mobil di Piala Presiden, Murai Batu Hummer Masih Jadi Bintang di Jaman Now