Lokasi nyaman di arena GnE Enterprise

Mediabnr – Sabtu (10/3). Latber Sabtu special yang rutin diselenggarakan awal bulan oleh panitia GnE Enterprise di Jl. Kedondong, Bukit Silayur, Ngaliyan-Semarang kembali menjadi saksi pertarungan sengit gaco-gaco handal sekitar untuk meraih prestasi terbaik di salah satu gelaran bergengsi yang dinanti-nanti kicaumania.

Mr. Gonteng ALC BC & Mr. Gugum GnE Enterprise

Mr. Gugum Gumilar selaku owner sekaligus motor penggerak ajang ini tak segan-segan untuk terus berinovasi guna menyuguhkan sebuah kemasan yang terbaik, disamping kepribadiannya yang ramah serta mudah bergaul dengan rekan-rekan kicaumania ketika bersilaturahmi ke berbagai gelaran lain. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan GnE Enterprise selalu ramai disambangi kicaumania.

Suketeki milik Agx Predator SF terbaik di murai batu

Pertarungan sengit terjadi dikelas murai batu dimana Suketeki turun gunung. Tampil dengan balutan sempurna untuk ngedur menggelontorkan cacahan-cacahan lagu kasar disertai tembakan senjata pamungkas yang bervariasi, menghantarkan gaco andalan Agx Petra dari Predator SF ini mulus ke puncak tahta. “ Suketeki memang jarang saya turunkan, karena sengaja saya siapkan untuk menghadapi event-event special seperti ini,” jelasnya.

Siber SF rajai kelas kenari lewat aksi Crysto

Demikian halnya dengan Cryto, salah satu squad amunisi andalan dari Siber BF yang tak terbendung aksinya dikelas kenari. Performanya begitu istimewa ketika ia ngedur melantunkan lagu-lagu panjang kenarian dengan cengkok aduhai untuk menutup aksi rival-rivalnya. Tak hanya Cryto, Siber BF juga berhasil mengawal Ronggeng debutannya dikelas lovebird untuk menduduki peringkat keempat disesi A Radjawali dengan raihan point bendera yang hanya berselisih tipis-tipis.

Sky Team orbitkan kualitas Magneteg

Meskipun sebagai pendatang baru, Sky Team terlihat begitu solid dengan kualitas amunisi mumpuni yang dimiliki, seperti halnya Magneteg dan Matic yang langsung melesat ke klasemen kejuaraan. Magneteg, lovebird muda dengan durasi tembakannya yang panjang serta memiliki durasi kerja yang stabil tak mau mensia-siakan kesempatan untuk naik tahta disesi Balibu A Semarang disusul Matic yang juga finish 10 besar. “ Semoga keduanya mampu bersaing kedepannya untuk memberi warna baru di laga-laga event berikutnya,” pungkas Heri BMB sang punggawa.

Sesi pamungkas lovebird dimenangi oleh Kunthi

Nagen SF andalkan performa Srendeng

“ Terimakasih sedulur-sedulur kicaumania semua atas partisipasi serta dukungannya, tak lupa kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam menyajikan  gelaran kali ini masih terdapat kekurangan. Salam Radjawali dan sampai jumpa di gelaran-gelaran kami berikutnya,” tutup Mr. Gugum dipenghujung acara mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Spesial GnE Enterprise – Semarang (10/3/2018)

Crew tiketing GnE Enterprise