Semar jagoan Sien Ronny yang dibesut Aep Bandung, kembali menjadi bintangnya di Piala Presiden Jokowi cetak hat-trick di anis merah

Mediabnr – Sang Maestro di anis merah Aep, kembali membuktikan kepawaiannya mencetak jagoan burung yang dikenal mempunyai 1001 adat ini. Dari bidikannya terlahir jawara-jawara terbaik nasional yang pernah dibesutnya. Sebut saja nama Salas, Raja, Dragon Ball, Brajamusti, Blue Safire dan terakhir jawara baru hasil bidikan Aep yang kini menjadi milik Sien Ronny dari Surabaya, Semar menjadi rajanya dilomba. Sejak dipegang Aep yang dipercaya mengawal Semar, lajunya mulai tak bisa ditahan dilomba.

Sederet juara pertama diperolehnya diberbagai even berskala nasional yang diikutinya. Tak tanggung-tanggung lomba multi even seperti Rongglawe Piala RektorUNPAD, Piala Dankodiklat yang dikemas Radjawali Indonesia sekaligus lomba pemecahan rekor MURI, lomba PBI Plaza Cup di Semarang, Jogja Istimewa  yang mencetak quat-trick. Termasuk lomba paling spektakuler BnR Semar membuktikan rajanya lomba di nasional.

Tak tanggung-tanggung dipenghujung tahun 10 Desember even spektakuler BnR Award menjadi rajanya dilomba. Terakhir kali di even bergengsi Piala Presiden Jokowi di Kebun Raya Bogor 11 Maret 2018 lalu Semar kembali membuktikan kepiawaiannya dengan menyapu bersih 3 kelas yang diikutinya. Hat-trick kembali diperoleh Semar dengan tampilan yang sangat mewah dilapangan. Tak heran untuk saat ini kehandalan Semar sulit ditandingi anis merah lainnya, Speed rapat, durasi, lagu yang tersusun serta gaya teller cepat dan berisi dan spasi rapat menjadi modal paling kuat dilapangan. Diakui oleh  Aep saat kerja dilapangan sulit ditandingi lawan-lawannya untuk mencari kelemahannya, hanya kondisi tak fit dan non teknis yang menjadi sumber kekalahannya. Tinggal bagaimana Aep bisa memaksimalkan kinerja Semar dilapangan.

Kemenangan yang diraih Semar jagoan Sien Ronny yang dibesut Aep dari Bandung ini menjadi terbaik di even sangat bergengsi Piala Presiden Jokowi, menjadi  bukti kini namanya  menjadi terbaik  nasionaldi anis merah.  Kualitasnya sulit dibendung lawan-lawannya, padahal tak gampang bisa mencetak prestasi di ans merah, tapi Aep kembali membuktikannya sebagai maestro sejati di anis merah.   Semakin mengangkat nama Sien Ronny yang sebelumnya pernah berjaya di anis merah dari aksi legenda Zamorana, Raja dan kini gemerlapnya semakin terang dengan hadirnya Semar yang mempunyai kualitas diatas Zamorano dan Raja.

Setelah Presiden Jokowi Cup even, spektakuler lainnya yang siap dihadapi Semar even Borobudur Cup di halaman candi Borobudur di Magelang 8 April mendatang serta Piala Pasundan di Soreang Bandung. Semar siap kembali membuktikan rajanya di anis merah sekaligus untuk dinobatkan kembali menjadi yang terbaik di nasional. (yudi)

PRESTASI ANIS MERAH SEMAR

SOEHARTO CUP               JOGJA                  4 X JUARA KE-1

EBOD JAYA                        GARUT                 4 X JUARA KE-1

SENTUL                             BOGOR                4 X JUARA KE-1

PASUNDAN CUP              BANDUNG            3 X JUARA KE-1

PAKU ALAM                      JOGJA                   3 X JUARA KE-1

MABUNG

BRIMOB CUP                        BANDUNG          2 X JUARA KE-1

REKTOR UNPAD                  BANDUNG          2 X JUARA KE-1

DANKODIKLAT                     CIMAHI                2 X JUARA KE-1

BnR AWARD                         JAKARTA             2 X JUARA KE-1

PLAZA CUP                          SEMARANG        2 X JUARA KE-1

JOGJA ISTIMEWA                JOGJA                 4 X JUARA KE-1

PRESIDEN JOKOWI CUP    BOGOR               3 X JUARA KE-1