PBC (Peacock Bird Club)

Abah Win PBC Raih penghargaan dari Bang Boy

MediaBnR.com, Bogor – PBC benar benar sukses tunjukkan tajinya sebagai tim tangguh di ajang pertarungan burung berkicau tingkat nasional yang sebenarnya, minggu (11/03).

Setelah sekian lama menjadi duta piala President Jokowi dan selalu berhasil menyandang juara di setiap gelaran yang dihadirinya. Kali ini tim PBC Gresik hadir langsung di gelaran spektakuler BnR Indonesia itu dengan bersama sang komander abah Win.

Peacock BC rayakan kemenangan

Kedatangan mereka sejak hari jum’at, 2 hari sebelum gelaran dimulai, memang bukan tanpa alasan, selain untuk mempersiapkan para gacoan yang akan naik di setiap kelas kelas yang diikutinya. Pada gelaran akbar BnR Indonesia ini, tim PBC juga menerima penghargaan sebagai Duta Piala Presiden Jokowi yang selalu aktif di setiap lomba dan pameran burung berkicau di sekitar Jawa Timur.

Dan berkat perjuangan para anggota tim pula, gaco gaco handal tim PBC Gresik (Peacock BC) ini mencatat nama namanya di deretan para jawara Piala Presiden Jokowi. Salah satunya ada ONGIS NADE yang setelah sekian lama tak lagi muncul ke permukaan untuk menyandang predikat juara di kelas burung Kenari standart Kecil.

Budi saat raih kemenangan bersama ONGIS NADE

Akhirnya untuk kali ini di gelaran Piala Presiden Jokowi ini ia sukses membawa pulang tropi eksklusifnya dengan menyabet dua kali juara di kelas burung kenari standart kecil. Diantaranya, ia sukses juara 2 di kelas Kenari Standart Kecil BnR dan Juara 1 kelas Kenari Standart Kecil BBF. *Den!