RENALDI HUSADA SUPPORT PENUH LOMBA KPI CUP 1

Lomba burung berkicau bertajuk Komunitas Pentet Mania Indonesia (KPI ) Cup 1 tinggal menghitung mundur, Minggu, 18 Maret 2018. Even yang dihelat di Lapangan BnR BSC Cikarang, Jawa Barat ini, di prediksi banjir pentet mania dari pelbagai wilayah di Jawa dan Bali.

RIZAL CIKARANG SIAP MENYAMBUT PARA PENTET MANIA SE – NUSANTARA

Informasi ini ditegaskan melalui akun facebook Renaldi Husada yang menjadi salah satu penggagas lomba KPI Cup 1. “Terimakasih untuk kawan – kawan pehobi Pentet dari Bali, Surabaya, Bondowoso, Madura, Banyumanik, Cikampek, Garut, Bandung, Cilegon, Banten, Tengerang, Bekasi, Ngawi, Wonosobo, Semarang, Jogja, Banyumas, Indramanyu, Subang, Depok, Jakarta dan Cikarang, Salam toet toet,” ucapnya.

Di lomba ini sendiri, panitia sedikitnya membuka 6 kelas khusus Pentet dan membuka beberapa kelas umum seperti Love Bird, Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Kenari. “Sebagian tiketnya sudah dibooking semua, khususnya di kelas Pentet. Bagi yang belum kebagian tiket bisa langsung menghubungi Tika di 089611346595 atau bisa langsung datang lebih awal di hari minggunya,” jelas Rizal selaku ketua panitia. *Ikrom

Baca Juga  Haul BRC Memperkokoh Pondasi Kicaumania