Bang boy bersama Presiden Jokowi di piala presiden

Mediabnr – Program BnR Indonesia ini sudah lama dijalankan dan memang sudah lama mendapatkan dukungan dari Presiden Jokowi. Karena dengan adanya Konservasi atau penangkaran masyarakat terbuka lapangan kerja baru dan mengurangi pengangguran.

Dengan penangkaran burung tidak akan punah tapi masyarakat dapat hidup dengan menjual burung hasil penangkaran. Baru pada acara Jokowi cup kemarin pak Presiden mendeklarasikan keberhasilan dari dunia penangkaran ini.

Banyak masyarakat tergantung hidupnya dari dunia burung sekarang ini diseluruh Indonesia. Bahkan para Kicaumania juga menangkarkan burung burung yang dilindungi untuk mencegah burung tersebut menjadi punah. Bapak Presiden akan terus mendukung program Konservasi adalah lahan pekerjaan baru bagi masyarakat Indonesia.

“Kita kicaumania bahu membahu selama ini menaikan dunia penangkaran ini. Allhamdulilah bisa dilihat sekarang diseluruh daerah banyak kandang penangkaran baru bermunculan. Semua berkat dukungan  penuh selama ini oleh beliau pak Jokowi walaupun selama banyak kicaumania tidak tahu. Kalau beliau sudah lama mendukung gerakan dunia penangkaran ini”. kata Bang Boy menjelaskan.

Semoga kedepan dunia penangkaran bertambah semarak dan tambah berkembang.Masyarakat Indonesia sebagian dapat hidup dalam dunia burung ini. (red)