Antusias Kicaumania di Mega Latber BnR Karawang

Meski hujan kicaumania bertahan di mega latber BnR karawang

MediaBnR,- Meskipun hujan menguyur lapangan BnR Babaton, Sabtu (17/3), namun kicaumania tetap antusias menggantang di mega latber BnR Kawarang.  Antusias kicaumania terlihat dari setiap sesinya, meski hujan namun mereka pantang mundur  untuk tetap mengantang. “terima kasih rekan-rekan yang tetap bertahan dan mengantang meski hujan,” ujar Guntar Mahardika, ketua BnR Karawang.

Daun Alas ngorbit di muraybatu

Mega Latber ini sebagai ajang pemanasan. Dua pekan lagi tanggal 31 maret 2018 BnR karawang akan menggelar Spesial mega latber. “Awalnya kami akan menggelar special mega latber hari ini. Namun karena besok ada lomba di Riung pasundan, terpaksa kami undurkan menjadi tanggal 31,” sebut Guntar.

Meski hujan tidak menurunkan tensi persaingan di setiap kelasnya. Barong milik Gustaf menang nyeri dilomba ini.  Ngetrok dengan irama lagu tidak putus Barong tampil maksi didua kelas dari tiga kelas ijo yang digantangkan. Sementara itu, Daun Alas dan Bintang Cilamaya saling hajar di Muray batu. Daun alas tampil ciamik di kelas perdana, sementara Bintang Cilamaya naik podium di kelas Los Gantangan.

Mania LB karawang yang selkau gantang di latber BnR

“pekan mendatang kami tetap membuka latbersan seperti biasanya. Dan khusus tanggal 31 kami mengundang semua kicaumania Karawang dan asekitarnya untuk datang dan mengantang di special Mega latber. Lebih jelasnya lihat brosur yang sudah kami buat,” pungkas Guntar. (sae Milan)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Karawang (17/3/2018) 

Baca Juga  Gelaran Kampung Rasa Kota,Sang Fenomenal “Green Day” Buktikan Kualitas Terbaik Mencetak Quartrik