Lomba HUT TVRI Jabar ke 31 Bandung

Semar Rajai Kelas Anis Merah

Mediabnr – Dua murai batu dari kota Cirebon, beraksi di lomba untuk memperingati HUT TVRI Jabar ke 31 di Cibaduyut, Bandung (18/3). Keduanya antaralain: Sultan, hasil breeding Budi dari Bengd BF Cirebon, yang mencetak juara 1 dan 3. Aksi, Sultan, sangat hebat, meski masih berusia muda, performanya terbilang berkelas. Kedepannya, Sultan, akan berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya komplet. Selanjutnya, Brangus, murai gacoan H. Asep Sandy dari Domba Indah SF Cirebon, sodok posisi 3. Murai gebetan H. Asep Sandy ini mempunyai amunisi senjata yang segudang. Ditunjang postur hebat dan durasi kerja yang apik, membuatnya layak rebut kemenangan. Kelas utamanya direbut, Pitbul, gacoan Mr. Prio AK 47 SF. Pekan sebelumnya, Pitbul, curi gelar jawara di lomba nasional Piala Presiden Jokowi di Bogor (11/3).

Royal Sakura SF Sukses Bersama Kacer Satria Medan

Ivan Syam dari Royal Sakura SF Bandung tampilkan kacer besutannya, Satria Medan, juara 1 dan 3. Performa berkelas dipertontonkan, Satria Medan, lewat materi yang mumpuni untuk melenggang menjadi sang jawara. Cepna Kempleng, kawal jenggot milik Suryawan Sukabumi bernama, Dewi Genit, sodok posisi dua besar. Meski new comer, Dewi Genit, berhasil bersaing dengan jenggot terbaik dari kota kembang.

Micky Paud Budi Satria German SF Nyaris Hattrick

Budi Satria German SF nyaris hattrick bersama lovebird Paudnya, Micky, yang gaet juara 1, 1 dan 2. Micky, bersinar lewat doublean ngekek rapatnya. Juga Paud debutan anyarnya Budi Satria bernama, Ling-Ling, sodok posisi 4. Sedangkan pentet koleksinya, Bison, sikat jawara 1. Aksi, Bison, siang ini begitu menggoda. V Nectar Team kuasai kelas colibri. Beberapa skuadnya yang masuk juara, Hulubalang, gacoan Ari V-Nectar Jakarta rebut juara 1. Begundal, milik Ferry Duta Commando juara 3, Dilan, gebetan Abah Anom juara 3. Juga amunisi V-Nectar Team lainnya, Dehud/Jaja dan Kreator/Si Bule-Handi.

Brangus Murai H.Asep Sandy Domba Indah SF Cirebon Juara 3

Semar, anis merah milik Sien Ronny Surabaya yang dikawal Aep Raja, memang sangat hebat aksi laganya. Menang nyeri dengan performa maksimal, membuat sang raja teler tersebut sangat layak menyandang gelar jawara. Untuk ukuran sekarang, Semar, yang sukses hattrick di Piala Presiden Jokowi Cup, cukup sulit ditaklukan. Performa stabil dengan materi hebat, ditunjang oleh pengawalan Kang Aep yang sarat pengalaman, Semar, makin joss saja aksi laganya. Semar, digadang-gadang akan merajai kelasnya di medio tahun ini.(ricky)

Pitbul Rebut Kelas Utama

Budi Bengd BF Cirebon Sukses Bersama Murai Hasil Breeding Sultan

V Nectar Team Kuasai Kelas Colibri