KPI Cup 1 Cikarang

PENTET MANIA BERPOSE BERSAMA PANITIA

Mediabnr – Pentet Halilintar sukses menegaskan dirinya sebagai jawara tangguh di lomba KPI Cup 1 di Cikarang, Jawa Barat, Minggu, 18 Maret 2018. Diturunkan empat sesi, Halilintar sanggup mencetak tiga kali kemenangan diperingkat pertama. Sementara Top Speed milik Budi Indo berhasil memboyong juara di kelas utama (Champion).

Lomba KPI Cup 1 sukses menjadi pesta bagi para Cendeters. Ini menjadi salah satu even Pentet yang paling bergengsi di wilayah blok barat. Para pentet mania daerah pun turut hadir di lapangan BSC Cikarang, Jawa Barat. Diantaranya dari Jawa Timur, Jawa Barat dan Jabodetabek.

H. ARIS DAN H. MANSUR MENGAPIT RIZAL DAN ANDRY

Sebanyak 7 kelas Pentet disesaki peserta, termasuk satu kelas BOB dan satu kelas tambahan. Sejak dibuka disesi awal kelas Pentet Sahabat, pesertanya full 70 gantangan. Nama Santosa milik Insting dari Bandung Selatan sukses membuka kemenangan pertama.

PERAIH JUARA 1, 2 & 3 DI KELAS BOB

Pertarungan justru semakin seru, tatkala memasuki sesi berikutnya, kelas Nagen. Pasalnya disesi ini, sejumlah Pentet mania nasional ikut ambil bagian. Diantaranya ada Top Speed, Jaran Goyang dari Surabaya, Halilintar, Riddick, Babilon milik Duta Ong dan Jendral Jack. Pemandangan menarik ketika diantara mereka saling obral tembakan dan isian dan akhirnya dimenangkan oleh Pentet Halilintar.

IWAN ANTARKAN TOP SPEED PUNCAK JUARA KELAS BERGENGSI DAN BOB

Di kelas termahal, Pentet Champion, kembali menyajikan pertarungan yang tak kalah sengitnya. Top Speed milik Budi Indo tampil mengejutkan sambil tak henti – hentinya mengobral tembakan dan isian berfariatifnya. Walhasil, disesi yang paling bergengsi ini, Top Speed berhasil naik podium pertama. Iwan yang mengawal dan merawat Top Speed mengaku bangga, kendati tak bisa dikawal langsung oleh Budi Indo, Top Speed bisa tampil dahyat. “Alhamdullilah, prestasi Top Speed bisa mewakili Cendet Mania Jakarta,” ucapnya sambil mengucap Kita Semua Bersaudara.

HALILINTAR CETAK HATRIK LANJUT KE BOROBUDUR CUP 1

Kompetisi masih berlanjut hingga ke sesi Ngeroll dan Sahabat B. Kali ini, kedua kelas tersebut berhasil di dominasi oleh Halilintar yang sebelumnya telah mengoleksi satu poin dan kali ini berhasil menambah poin dua kali. “Alhamdullilah, Halilintar berhasil mencetak tiga kali juara pertama (hatrik), semoga ini menjadi trend positif ke lomba berikutnya termasuk ke Borobudur Cup 1, 8 April mendatang,” ungkap Fauzi GT bersama Bayu TB Green Team.

PENTET JARAN GOYANG DARI SURABAYA TEBAR PRESTASI

CENDETER WANITA JUGA EKSIS DI KPI CUP 1

Usai memenangi sesi ini, Halilintar langsung mendapatkan satu tiket untuk melaju kesesi BOB. Disesi ini, yang berhak turun ialah burung yang sudah mengantongi juara 1 – 3. Diikuti sebanyak 15 peserta, Jendral Jack milik Oji Amat Cilengsi keluar sebagai juara pertama dan Dewa Killer duduk di runner up. Sementara Top Speed unggul diperingkat ke-3.

RIZAL DAN ANDRY SELAKU KETUA PANITIA & PELAKSANA KPI CUP 1

TEAM JURI BNR SUKSES MANJAKAN PENTET MANIA

Secara keseluruhan lomba KPI Cup 1 terbilang sukses besar. Selain berhasil mengumpulkan Pentet mania Jabodetabek dan Jawa Barat, even yang digagas Andry Maung Kicau ini, sanggup mendatangkan Pentet Mania Jawa Timur. “Kami ucapkan terimakasih atas dukungan Cendeters Nusantara. Semoga Tahun depan kita bisa kembali berkumpul di KPI Cup 2,” pungkas Andry yang juga menjadi salah satu founder KPI. *Ikrom

CENDET MANIA JAKARTA SUKSES BORONG JUARA DAN MENYUMBANG KONTRIBUSI TIKET TERBANYAK

KOMPAKNYA PENTET MANIA BANSEL (BANDUNG SELATAN)